Ingin Semua Kesusahan Hilang? Amalkan Wasiat dari Syekh Ali Jaber ini

Ingin Semua Kesusahan Hilang? Amalkan Wasiat dari Syekh Ali Jaber ini

Syekh Ali Jaber-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Tidak ada tuhan selain Engkau, Mahasuci Engkau. Sungguh, aku termasuk orang-orang yang zalim,".

Jika kita secara rutin membaca doa Nabi Yunus ini selama 40 hari secara istiqomah, maka diharapkan bahwa segala hajat yang kita minta akan terwujud.

Lebih spesifiknya, seperti yang dijelaskan oleh Syekh Ali Jaber, selama 40 hari, kita sebaiknya membacakan doa ini minimal 100 kali dalam satu malam.

Hajat apapun yang kita inginkan, seperti melunasi hutang, mendapatkan anak yang sholeh atau sholehah, sukses dalam karir, atau dagangan yang laris manis, kita dianjurkan untuk membaca amalan doa Nabi Yunus yang berikut.

"Barang siapa yang membaca doa Nabi Yunus selama 40 malam, minimal satu malam 100 kali, Allah akan tuntaskan hajatnya," papar Syekh Ali Jaber.

BACA JUGA:Meskipun Banyak Masalah, Tak Perlu Khawatir, Syekh Ali Jaber: Perbanyak Baca Kalimat Dahsyat iniBACA JUGA:Hutang Lunas, Dosa Diampuni dan Hajat Terkabul, Syekh Ali Jaber Sarankan Baca Sholawat ini 1.000 Kali

Oleh karena itu, jika kita memiliki hajat atau keinginan apapun yang kita harapkan untuk berjalan dengan baik, jangan lupa untuk melibatkan wirid ini dalam amalan kita.

Itulah penjelasan Syekh Ali Jaber tentang amalan yang bisa menghilangkan semua kesusahan kita. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: