Hutang Lunas, Dosa Diampuni dan Hajat Terkabul, Syekh Ali Jaber Sarankan Baca Sholawat ini 1.000 Kali

Hutang Lunas, Dosa Diampuni dan Hajat Terkabul, Syekh Ali Jaber Sarankan Baca Sholawat ini 1.000 Kali

Syekh Ali Jaber-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Kali ini, Syekh Ali Jaber mengajarkan kita suatu amalan yang sangat kuat, yang mencakup pembayaran hutang, pengampunan dosa, dan pemenuhan hajat.

Tentu saja, semua orang pasti mendambakan salah satu atau ketiga manfaat tersebut. Siapa yang tidak ingin hutangnya terlunasi, dosanya diampuni, dan hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT?

Amalan tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal YouTube Lihat Cahaya Terang.

BACA JUGA:Waktu Istimewa untuk Berdoa di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber: Hanya 1 Jam

BACA JUGA:Ingin Dijamin Masuk Surga, Syekh Ali Jaber Sarankan Jaga 2 Amalan ini

Menurut Syekh Ali Jaber, membaca sholawat 1000 kali dengan nama "Sholawat 1000 Rahmat" ini dapat membawa manfaat seperti lunasnya hutang, pengampunan dosa, dan pemenuhan hajat.

Syekh Ali Jaber juga menekankan bahwa membaca sholawat ini khususnya di hari Jumat memiliki keutamaan yang luar biasa.

Dengan melakukannya, kita dapat mengharapkan lunasnya hutang, pemenuhan hajat, serta pengampunan dosa dari Allah SWT.

Menurut kata-kata Syekh Ali Jaber, sholawat yang pendek dan mudah dibaca ini memiliki manfaat luar biasa, terutama jika dibaca di hari Jumat.

Selain manfaat seperti lunasnya hutang, pemenuhan hajat, dan pengampunan dosa, sholawat yang pendek ini juga memiliki keutamaan lain.

Syekh Ali Jaber mengatakan bahwa orang yang membaca sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, maka pada hari kiamat, posisinya akan dekat dengan Nabi Muhammad SAW.

"Keutamaan membaca sholawat di hari Jumat ini dijelaskan langsung oleh Nabi Muhammad SAW," terang Syekh Ali Jaber.

Nabi Muhammad SAW pernah bersabda, "Barang siapa yang bersholawat kepadaku sebanyak-banyaknya di malam Jumat dan di hari Jumat hingga magrib, akan Allah sampaikan sholawatnya kepadaku."

Menurut Syekh Ali Jaber, jika seseorang konsisten dalam bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW sepanjang malam Jumat dan hari Jumat hingga waktu magrib, maka mereka akan dikenal oleh Rasulullah SAW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: