Cara Mudah Transfer Saldo DANA ke Dompet Digital iSaku

Cara Mudah Transfer Saldo DANA ke Dompet Digital iSaku

IST/BE Cara transfer saldo DANA ke dompet digital i.Saku--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi yang belum tahu, iSaku (atau sering juga ditulis i.Saku) adalah e-wallet milik Salim Group, konglomerasi yang juga mengendalikan Indofood, Indomobil, dan pemilik usaha retail Indomaret. Sejak tahun 2017, iSaku mengantongi lisensi e-money dari Bank Indonesia.

Aplikasi i.Saku dapat kalian gunakan untuk bertransaksi di Klik Indomaret, melakukan transaksi setor tunai, belanja, dan tarik saldo di gerai-gerai Indomaret.

Yang gak kalah keren, kalian bisa membayar belanjaan di berbagai situs e-commerce (misal, Tokopedia dan Shopee) dengan iSaku.

Sebelum mengirim uang dengan aplikasi DANA ke iSaku, upgrade akun DANA menjadi Premium dan pastikan aplikasi yang terpasang adalah versi terbaru. Agar terbebas dari biaya admin, lakukan transfer minimal Rp 50.000.

BACA JUGA:Cara Transfer BRI ke DANA: Lewat BRImo, ATM dan Internet Banking

Untuk tujuan transfer, gunakan virtual account (VA) Bank CIMB Niaga atau BRI dengan format kode bank + nomor HP yang terdaftar di iSaku.

Agar tidak salah kirim, pastikan nomor HP yang terdaftar di iSaku sudah benar dengan membuka menu Profil > Lihat Profil.

- Untuk virtual account Bank CIMB Niaga, pastikan nomornya 7939 + nomor HP yang terdaftar di iSaku. Misal, 7939085338123456.

- Untuk virtual account BRI, pastikan nomor tujuan 77778 + nomor HP yang terdaftar di iSaku. Misal, 777780853380123456.

Ingat, saat ini kamu hanya bisa mengguna VA dua bank tadi untuk transfer saldo DANA ke iSaku.

Cara transfer saldo DANA ke iSaku

Cara ini memanfaatkan fitur Send to Bank Account dari e-wallet DANA. Mengingat fitur ini hanya ada pada jenis akun DANA Premiun, maka kalian wajib meng-upgrade akun DANA. Verifikasi dapat dilakukan secara online dengan mengunggah e-KTP.

BACA JUGA:3 Cara Transfer DANA ke OVO dengan Mudah dan Praktis, Langsung Terkirim

Berikut langkah-langkah transfer saldo DANA ke iSaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: