Cara Transfer BRI ke DANA: Lewat BRImo, ATM dan Internet Banking

Cara Transfer BRI ke DANA: Lewat BRImo, ATM dan Internet Banking

IST/BE Begini cara mudah transfer dari bri ke dana--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bagi anda pemilik rekening BRI tak perlu bingung untuk top up saldo e-wallet DANA, karena ada beberapa cara transfer BRI ke DANA yang mudah untuk dilakukan.

Kamu bisa mengisi saldo DANA-mu melalui mesin ATM, aplikasi BRImo, maupun internet banking BRI. Dan jumlah minimum saldo yang bisa diisi ke e-wallet DANA sebesar Rp 20.000.

Namun sebelum to up, kamu harus menyiapkan kode bayar atau nomor virtual account terlebih dahulu. Kode ini bisa kamu lihat dan dapatkan melalui aplikasi DANA di menu Isi Saldo/Top Up, lalu pilih Bank BRI di kolom Bank Transfer.

Nomor virtual account untuk pengisian saldo dari BRI dimulai dengan angka 88810, dan diikuti nomor handphone yang terdaftar di aplikasi DANA.

Untuk menyelesaikan pengisian saldo DANA, kamu bisa cari tahu cara transfer BRI ke DANA via ATM, aplikasi BRImo, dan internet banking BRI pada uraian di bawah ini.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Bayar Shopee Via BRI Mobile Banking, ATM, Hingga Internet Banking

Cara Transfer BRI ke DANA Lewat Mesin ATM

Ikuti cara berikut untuk top up DANA dari mesin ATM BRI:

* Pergi ke ATM BRI terdekat

* Masukkan kartu debit ke dalam mesin ATM. 

* Lalu pilih bahasa, dan masukkan PIN kartu ATM BRI kamu

* Pilih Transaksi Lain, lalu klik Pembayaran/Pembelian

* Pilih Pembayaran Lainnya, kemudian pilih BRIVA

* Masukkan nomor virtual account BRI yang tertera di akun DANA-mu. * Kode bayar ini dimulai dengan angka 88810, dan diikuti nomor handphone yang terdaftar di aplikasi DANA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: