5 Weton Ini Bakal Diganjar Kenikmatan dan Rezeki Tiada Habisnya

5 Weton Ini Bakal Diganjar Kenikmatan dan Rezeki Tiada Habisnya

Watak Wasesa Segara yang dimilikinya, akan memberikannya kelancaran dalam hal rezeki. Selain itu juga akan mengimbangi watak panasnya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Primbon Jawa sudah memprediksi akan kenaikan derajad dan berbagai kemungkinan kesuksesan bagi 5 weton ini. Langsung aja disimak apakah wetonmu masuk diantara yang beruntung di bulan ini? Keberuntungannya disebutkan akan membawa banyak rezeki mengalir tak terduga, Konon hutangnya juga bisa lunas dan bisa mengangkat derajadnya. Berikut adalah weton yang beruntung :

BACA JUGA:Agar Rumah Tangga Bahagia Sejahtera dan Berlimpah Berkah, Amalkan Amalan dari Mbah Moen ini

1. Rabu Pahing

Rabu 7 Pahing 9 Neptu 16. Rabu Pahing memiliki pikira yang bersih, polos, sederhana, rajin bekerja da yang paling utama weton ini mampu memperoleh hidup bahagia. Sosok ini mempunyai etos kerja yang bagus. Semangatnya selalu membawa dampak positif bagi sekitarnya. Mempunyai potensi menjadi seorang pemimpin yang mumpuni. Di bawah Wasesa Segara, Rabu Pahing akan menikmati keberuntungan terus menerus di dari awal bulan. 

Rezekinya diramalkan akan lancar meski ada halangan namun tiak seberapa. Masuk kategori Sri, weton ini akan membuka kesempatan besar menikmati keberuntungan dari awal bulan.Di bawah Ilmu Latipan, weton ini mempunyai kecerdasan dan wawasan yang luas, serta bisa menunjang keberhasilan hidupnya.

BACA JUGA:Hukum Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

2. Kamis Legi

Kamis 8 Legi 5 Neptu 13. Weton ini verada di bawah Lintang Sangka Tikel. Kamis Legi adalah orang yang tahu diri. Mereka bijaksana, sportif dan tidak suka pamer. Ia juga memiliki cita-cita yang tinggi dan mulia. Jika ingin cita-citanya menjadi nyata, maka hati-hati dan sabar adalah kuncinya. Sebagian Kamis Legi adalah sosok yang pendia. Mereka kuat tirakat, baik hati serta bisa bahagia dan sejahtera.

Di bawah Satria Wibawa juga diramalkan selalu beruntung di Awal bulan Juni sampai pertengahan bulan. Ia akan mampu menjadi orang yang dihormati dan memperoleh kemuliaan. Kamis Legi di bawah naungan Dunyo juga akan mendapatkan kesempatan terbaik menjadi salah satu weton terkaya dan paling beruntung. Di bawah naungan Kuat Menangan juga menjadikan weton ini salah satu weton yang unggul dalam peruntungan dan rezeki.

BACA JUGA:Hukum Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

3. Sabtu Pon

Sabtu 9 Pon 7 Neptu 16. Weton ini berada di bawah Lintang Srengenge. Orang dengan weton Sabtu Pon diramalkan banyak memperoleh keselamatan dalam perjalanan hidupnya. Di manapun berada ia juga menjadi kesanyangan bos atau pimpinan mereka. Sosok weton ini juga cerdas dan pandai serta mikiki visi misi yang jelas. Menurut Primbon Jawa, Sabtu Pon sangat cocok apabila ditunjuk menjadi pimpinan. 

Sabtu Pon juga dikenal loyal kepada temannya. Mempunya sifat welas asih dan tidak perhitungand dalam membantu teman ataupun orang lain yang sedang susah.Di bawah Wasesa Segara, hitungan Sri dan Ilmu Latipan, Sabtu Pon akan selalu beruntung di minggu pertama Bulan Juni.Weton abtu Pon di bawah Wasesa Segara akan dilimpahi kerezekian yang bagus semasa hidupnya. Sedang kategori Sri bermakna murah rezeki. Rezekinya lancar, aman, tentram, sejahtera, dan hidupnya selalu beruntung.

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo DANA Gratis Dengan Mudah Dari Aplikasi Get Plus, Ikuti Langkah Berikut Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: