Mau Dapat Saldo DANA Gratis Dengan Mudah Dari Aplikasi Get Plus, Ikuti Langkah Berikut Ini

Mau Dapat Saldo DANA Gratis Dengan Mudah Dari Aplikasi Get Plus, Ikuti Langkah Berikut Ini

IST/BE Cara mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi Get Plus, mudah dan praktis --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini, semakin banyak orang yang menggunakan dompet digital untuk melakukan berbagai transaksi. Sebab, e-wallet terbukti lebih praktis jika dibandingkan dengan transaksi tunai yang membuatmu harus bertemu tatap muka. Dari segi pemilik bisnis, bertransaksi dengan e-wallet juga memudahkan bagian kasir karena nggak perlu menyiapkan kembalian.

Salah satu e-wallet yang cukup populer di Indonesia adalah DANA. Apakah kamu termasuk salah penggunanya? Good news! Kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara gratis dengan memanfaatkan aplikasi GetPlus. Gimana caranya? Nggak pakai lama, ini dia cara dapat saldo DANA gratis melalui aplikasi GetPlus!

BACA JUGA:Cair Rp100.000 Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Banana Cash Apk, Aman & Terbukti Membayar

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, GetPlus punya cara dapat saldo DANA gratis yang bakal sayang kalau kamu lewatkan. Cocok banget, nih, buat pengguna setia DANA maupun calon pengguna yang masih bingung mau pakai e-wallet mana.

Nah, GetPlus sendiri adalah aplikasi multi-brand reward program yang menyediakan banyak rewards dan poin dari transaksi belanja kamu. Kamu bisa menukarkan poin yang sudah dikumpulkan dengan berbagai macam reward menarik; mulai dari voucher F&B, produk investasi, produk elektronik, hingga saldo DANA.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis di Aplikasi GetPlus

Melansir dari mygetplus.id, berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan sebagai cara dapat saldo DANA gratis lewat aplikasi GetPlus:

BACA JUGA:Cair Rp500.000 Dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis ITULOH, Tugasnya Cuma Nonton Kok!!

1. Download dan Install Aplikasi GetPlus

Pertama-tama, kamu perlu download dan install aplikasi GetPlus yang tersedia di Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasinya dan lakukan registrasi dengan menggunakan nomor telepon yang masih aktif. Pastikan nomor telepon yang kamu daftarkan juga terdaftar untuk DANA, ya.

BACA JUGA:Cobain Diamond Injector, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp50.000 Terbukti Aman dan Membayar

2. Kumpulkan Poin GetPlus

Setelah melakukan registrasi, kamu bisa langsung mulai mengumpulkan poin GetPlus. Cara untuk mengumpulkan poin GetPlus sangat mudah, yaitu dengan mengikuti program loyalty dari merchant-merchant mitra GetPlus.

Setiap kamu bertransaksi di merchant-merchant tersebut, kamu bakal dapat poin di aplikasi GetPlus. Nah, poin-poin inilah yang bisa kamu kumpulkan dan tukarkan menjadi saldo DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: