Agar Rumah Tangga Bahagia Sejahtera dan Berlimpah Berkah, Amalkan Amalan dari Mbah Moen ini

Agar Rumah Tangga Bahagia Sejahtera dan Berlimpah Berkah, Amalkan Amalan dari Mbah Moen ini

mbah moen--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Rumah tangga yang harmonis adalah kunci kesuksesan bagi suami dan istrinya dalam mencapai kehidupan yang baik.

Namun, banyak yang tidak tahu bagaimana cara menjadikan rumah tangga sebagai sumber berkah, kelimpahan rezeki, dan kasih sayang di antara anggota keluarga.

Mbah Moen atau KH Maimoen Zubair pernah mmembagikan rahasia agar dalam dalam menjalani bahtera rumah tangga bisa selalu awet bahagia dan penur rezeki.

BACA JUGA:Agar Anak Sukses, Sholeh dan Sholeha, Ini Wasiat Mbah Moen

BACA JUGA:Agar Miliki Rezeki yang Banyak dan Berkah, Ini Rahasia dari Mbah Moen

Selain berusaha secara fisik untuk mencapai rumah tangga yang harmonis, rezeki yang mudah dan berkah, perlu juga melakukan usaha batin atau usaha dalam hal-hal yang bersifat spiritual dan internal.

Ijazah yang diberikan oleh Mbah Moen patut disimak terutama bagi pasangan suami istri yang ingin memudahkan rezeki mereka dan mendapatkan rumah yang penuh dengan ketenteraman serta kebahagiaan.

Ulama yang bernama lengkap KH Maimoen Zubair tersebut, dalam suatu kesempatan dakwah, pernah memberikan nasihat kepada santrinya.

Mbah Moen menyarankan bahwa ketika sudah berada di dalam rumah tangga, sebaiknya jangan lupa untuk mengamalkan nasihatnya.

Amalan tersebut diyakini dapat menjadi pemicu bagi kebahagiaan, ketenteraman, kesejahteraan ekonomi, serta membawa rezeki yang mudah dan berkah bagi individu maupun keluarga.

Dalam konteks berumah tangga, Mbah Moen percaya bahwa rezeki keluarga akan menjadi lebih mudah diperoleh, dan keluarga akan merasakan kesehatan, kebahagiaan, serta keharmonisan yang penuh.

Kabar baiknya, amalan yang diajarkan oleh Mbah Moen juga sangat sederhana dan dapat dilakukan oleh banyak orang. Amalan tersebut tergolong ringan dan dapat dijalankan oleh kalangan yang luas.

Amalannya adalah dengan mengucapkan atau membaca empat ayat dalam Surah Al Ikhlas ketika memasuki rumah. 

membaca surat pendek yaitu Surah Al Ikhlas saat memasuki rumah adalah amalan yang sederhana namun diharapkan membawa berkah dalam kehidupan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: