Auto Cuan! Ide Bisnis yang Cocok Dijalankan saat Musim Perayaan Wisuda

Auto Cuan! Ide Bisnis yang Cocok Dijalankan saat Musim Perayaan Wisuda

tidak ada salahnya jika kamu bisa meraup keuntungan dari adanya perayaan wisuda ini.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Wisuda merupakan sebuah gelaran yang dilaksanakan oleh pihak kampus untuk merayakan kelulusan para mahasiswanya. Biasanya kampus akan melaksanakan Wisuda sebanyak dua hingga tiga kali setiap tahunnya.

Nah, tidak ada salahnya jika kamu bisa meraup keuntungan dari adanya perayaan wisuda ini. Sebab, banyaknya orang yang datang dari pihak keluarga atau kerabat para wisudawan yang mencari hadiah bagi para wisudawan. Tapi tak usah bingung. Pasalnya beberapa ide bisnis ini cocok kamu jalankan ketika ada momen perayaan wisuda. Penasaran? Yuk, simak!

BACA JUGA:Agar Aktivitas Sehar-hari Menjadi Mudah, Amalkan Doa-doa ini

1. Aneka buket

Sudah bukan rahasia lagi jika buket selalu hadir sebagai hadiah yang menarik untuk diberikan kepada wisudawan maupun wisudawati.Kamu juga bisa lho menjual aneka buket bagi mereka yang ingin membelinya. Di antara buket yang bisa kamu jual seperti buket snack, buket bunga, buket hijab, buket boneka wisuda, buket balon ,dan lain sebagainya.

Terlebih lagi bagi kamu yang memiliki kretivitas tinggi, ide bisnis sangat cocok untuk kamu. Buket bisa dikreasikan menjadi sebuah kado yang cantik dan tentunya cukup berkesan bagi penerimanya. Tertarik?

BACA JUGA:Begini Ciri-ciri Manusia yang Dijaga Khodam Harimau, Apakah Kamu Termasuk?

2. Souvenir kampus

Momen wisuda menjadi perayaan kelulusan yang belum tentu, para wisudawan akan berkunjung kembali ke kampus. Nah, pastinya membutuhkan oleh-oleh atau kenang-kenangan yang bisa dibawa pulang, seperti souvenir kampus.

Mengutip dari laman Folder Bisnis, ide bisnis sangat cocok dijalankan dengan menjual pernak-pernik seperti gantungan kunci, pin, topi, stiker, kaos, tumblr, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Agar Tak Galau Ketika Menghadapi Kesusahan, Amalkan Doa-doa ini

3. Gift box

Sama seperti buket, gift box bisa menjadi ladang cuan bagi kamu yang menjalani bisnis ini. Gift box merupakan sebuah kreasi kejutan atau hadiah yang diberikan kepada orang lain dengan menggunakan kotak sebagai pembungkusnya.

Nah, kamu bisa mengisi kotak hadiah ini dengan barang-barang seperti boneka, parfum, snack, hijab, atau barang-barang unik dan lucu yang pasti membuat penerimanya senang. Tertarik mencoba bisnis ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: