Ingin Memulai Bisnis Jastip, Intip 7 Ide Produk Jastip Paling Laku di Indonesia

Ingin Memulai Bisnis Jastip, Intip 7 Ide Produk Jastip Paling Laku di Indonesia

Ide jastip yang paling laku di Indonesia-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini banyak masyarakat Indonesia menggunakan jastip atau jasa titip produk atau barang dari luar negeri. 

Jastip adalah salah satu peluang bisnis yang banyak diminati dan dijalankan oleh para generasi Y atau yang disebut juga generasi milenial, serta generasi Z atau gen Z.

Bisnis jastip artinya adalah bisnis tanpa modal. Kenapa disebut tanpa modal? Karena, untuk memulai bisnis ini Anda hanya perlu mempromosikan jasa titip di media sosial kemudian menunggu pesanan dari konsumen. 

Selain itu, dalam bisnisnya, Anda akan membeli suatu barang titipan setelah mendapatkan pesanan, kemudian kamu bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Paket Keanggotaan Eksklusif dan Peralatan Gym Baru di Mercure Bengkulu

Jika kamu ingin memulai bisnis dengan membuka jastip ada beberapa ide jastip yang paling laku yang bisa kamu coba. Penasarankan? Berikut adalah beberapa produk atau barang jastip yang paling laku di Indonesia:

1. Skin Care

Ide pertama adalah skincare. Sekarang ini ada banyak merek skincare yang berasal dari negara lain yang diminati, misalnya dari Korea Selatan atau Jepang. 

Harga skincare tersebut biasanya lebih murah di negara asalnya. Selain itu, tidak semua produknya masuk ke Indonesia. Nah, di sinilah Anda bisa mengambil peluang untuk membuka jastip.

2. Make Up

Ide jastip selanjutnya adalah membuka jasa titip makeup. Harga makeup ada beraneka ragam tergantung dari jenis dan mereknya. 

BACA JUGA:Aplikasi Game Cash Farm Bercocok Tanam Panen Saldo DANA Gratis, Aman Tanpa Perlu Deposit

Sama seperti skincare, produk make up juga sangat diminati di Indonesia, terutama dari merek-merek terkenal seperti MAC, Maybelline, dan Revlon. Wanita Indonesia sangat mengutamakan tampilan yang cantik dan menarik.

3. Sepatu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: