1 Unit Rumah dan Motor Milik Guru di Bengkulu Utara Ludes Terbakar

1 Unit Rumah dan Motor Milik Guru di Bengkulu Utara Ludes Terbakar

Berdasarkan pantauan BE di lapangan, api bisa dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Peristiwa kebakaran terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Kali ini dialami oleh salah seorang janda beranak 1, Nora (34), yang berprofesi sebagai guru yang beralamat di Desa Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik, Bengkulu Utara.

Akibat kebakaran tersebut 1 unit rumah beserta isinya ludes dilalap si jago merah. Tak hanya itu, 1 unit motor jenis matic milik korban pun juga ikut hangus terbakar. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wib Kamis (14/9).

BACA JUGA:Dilaporkan Soal Kelalaian Hingga Sebabkan Pasien Meninggal, RSUD Argamakmur Beri Klarifikasi

Berdasarkan pantauan BE di lapangan, api bisa dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. 

Menurut keterangan dari salah seorang warga Muhammad Fathoni (25), kebakaran tersebut berasal dari motor milik korban yamg terparkir di teras rumah korban.

"Saya lihat awal memang api sudah mulai membesar, dan api tersebut berasal dari motor korban yang terparkir di teras rumah koban," terangnya.

BACA JUGA:Kakek di Bengkulu Utara Tega Rudapaksa Cucunya Berusia 9 Tahun

Saat diteriaki korban bersama anaknya sedang berada di belakang rumah sehingg tidak mengetahui rumahnya tersebut sudah dilalap api. Dikarenakan kondisi memang sedang panas, api pun cepat merambat rumah korban hingga seisi rumah korban pun ludes dilalap sijago merah. Beruntung setelah dibantu warga sekitar dan pemadam kebakaran api tersebut berhasil dijinakan.

"Karena posisi korban dan anak sedang berada di belakang rumah sehingga tidak mengetahui adanya kebakaran tersebut beruntung tidak ada korban jiwa setelah dibantu warga dan 2 unit mobil damkar api dapat dipadamkan," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: