Hadirkan Ifan Seventeen di Bengkulu, Pesta Kewirausahaan dan UMKM Bakal Jadi Poros Perputaran Ekonomi Kreatif

Hadirkan Ifan Seventeen di Bengkulu, Pesta Kewirausahaan dan UMKM Bakal Jadi Poros Perputaran Ekonomi Kreatif

Ifan Seventen Hadir Bengkulu--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ifan Seventeen bakal menghibur masyarakat Bengkulu pada acara puncak event Pesta Kewirausahaan dan UMKM yang digelar 30 September hingga 6 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PT Jawara yang juga akan melibatkan ratusan UMKM yang menjadi bagian dalam Pesta Kewirausahaan dan UMKM. 

Acara akan digelar di kawasan Plaza Stadion Semarak Bengkulu yang diisi berbagai kegiatan seperti pesta bazar UMKM, hiburan rakyat dengan berbagai perlombaan, serta spesial penampilan artis ibukota Ifan Seventeen di hari puncak. 

Promotor Event Jawara, Frentindo menjelaskan, dengan sengaja melibatkan UMKM, diharapkan roda perekonomian di Bengkulu bisa meningkat pesat dan menjadi poros perputaran ekonomi. 

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Buru Pelaku Tabrak Lari Terhadap Lansia di Kota Bengkulu

Digelar di lokasi strategis, even ini diprediksi akan meriah dan bisa mendatangkan income bagi pelaku usaha kecil serta industri kreatif di Bengkulu. 

"Event ini kita buat melibatkan UMKM untuk menggeliatkan lagi sektor usaha kecil dengan tujuan bisa meningkatkan lagi oerekokomian di Bengkulu. Even ini merupakan salah satu wadah bagi pelaku UMKM bisa terus eksis dan berkembang. Apalagi kita hadirkan artis ibukota untuk menarik masyarakat meramaikan bazar ini," jelasnya, Rabu (13/09/2023). 

Untuk penampilan Ifan Seventeen sendiri akan ditampilkan pada malam puncak di 6 Oktober 2023 dengan persiapan 7 ribu tiket yang disediakan pihak penyelenggara. 

Tiket konser itu sendiri tersedia di Cafe Igo Shelter Bengkulu dengan harga promo Rp80 ribu untuk mahasiswa, dan Rp120 ribu untuk umum. 

BACA JUGA:Mudahnya Pelayanan, Sudah 27 Ribu Orang Datangi MPP Kota Bengkulu

Diprediksi 7 ribu tiket yang disediakan akan habis terjual dan memenuhi lapangan stadion Semarak Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: