Pria Kelahiran Selasa Kliwon, Weton Ini Berlimpah Berkah Rezeki Anti Seret Menurut Primbon

Pria Kelahiran Selasa Kliwon, Weton Ini Berlimpah Berkah Rezeki Anti Seret Menurut Primbon

watak seorang pria yang lahir pada hari selasa kliwon adalah pemikirannya yang lemah lembut, suka memberi pertolongan kepada orang sekitarnya baik dilingkungan keluarga maupun dilingkungan kerja. --

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Watak seorang pria biasanya bisa dilihat berdasarkan kelahirannya atau istilah jawanya berdasarkan hari pasarannya. Hari pasaran atau weton itu sendiri jenisnya antara lain Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon. Pada jaman dulu leluhur kita atau orang jawa kuno biasanya menggunakan hari pasaran untuk meneliti pribadi dan watak manusia baik pria maupun wanita. Berikut ini adalah pribadi seorang pria dan wanita berdasarkan wetonnya.

BACA JUGA:Agar Rezeki dan Usaha Lancar, Amalkan 3 Doa ini Setelah Sholat Fardhu

Selasa Kliwon sendiri menurut hitungan primbon jawa total jumlah neptunya adalah 11, yang berasal dari selasa yang jumlahnya 3) duduknya di hidung dan pon yang neptunya 8) duduknya di tengah. Untuk pewayangannya adalah tokoh Janaka.

Adapun watak seorang pria yang lahir pada hari selasa kliwon adalah pemikirannya yang lemah lembut, suka memberi pertolongan kepada orang sekitarnya baik dilingkungan keluarga maupun dilingkungan kerja. 

Mempunyai cita-cita yang tinggi serta merupakan tipe orang yang pendiam dan pemberani.Tapi sayangnya mudah putus asa, dalam lingkungan kerja bila merasa tidak cocok dan tidak nyaman terus mudah berputus asa.

BACA JUGA:Cair Rp200.000 Dari Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar, Sudah 1 Juta Download Lho..!!

Seorang pria yang lahir pada selasa kliwon pandai dalam mencari sandang dan pangan, pada saat mempunyai rejeki yang besar maka akan besar pula godaannya akan tetapi apabila kuat dengan godaan akan menjadikan mulia di kemudian hari.Jodohnya yang cocok untuk pria yang lahir pada selasa kliwon adalah bergerak dalam bidang dagang dan kaum buruh.

Semestinya mempunyai banyak keturunan apabila jodohnya cocok. Untuk pasangannya sendiri adalah seorang yang mempunyai neptu yang jumlahnya 8 - 10 - 12 - 14 - 16.

BACA JUGA:Cair Otomatis Saldo DANA Rp75 Ribu Langsung ke E-Wallet, Klaim Link Dana Kaget Hari ini

Nikahnya :

11 + 8 = 19 pada hari 8 - 10 - 12

11 + 10 = 21 pada hari 10 - 12 - 16

11 + 12 = 22 pada hari 8 - 10 - 13

11 + 16 = 27 pada hari 10 - 12 - 14

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: