Saldo DANA Kaget Rp500.000 Langsung Masuk Dompet Digital, Siapkan Handphone Kamu dan Ikuti Cara ini

Saldo DANA Kaget Rp500.000 Langsung Masuk Dompet Digital, Siapkan Handphone Kamu dan Ikuti Cara ini

cara mudah dapat saldo dana kaget--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ingin mendapatkan penghasilan tambahan kini sangatlah mudah dengan kemajuan teknologi. Dengan bermodal handphone kini bisa menjadi produktif dengan menghasilkan saldo dana kaget tanpa harus keluar rumah. Saldo dana kaget tersebut bisa langsung masuk ke dompet digital.

Salah satu yang dicoba adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang melalui handphone kamu. Kali ini hanya dengan menjawab pertanyaan kamu bisa mendapatkan saldo dana kaget yang bisa menambah uang jajan.

Jawaban dari pertanyaan tersebut akan mendapatkan reward berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo dana. 

Aplikasi tersebut bernama Cerdas Cuan. Aplikasi resmi penghasil uang yang cair ke saldo DANA ini menyajikan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan yang lainnya.

Hal utama atau tugas utama kamu ialah menjawab semua pertanyaan dalam beragam kategori mulai dari ilmu pengetahuan, umum, olahraga, hingga anime.

Cerdas Cuan adalah salah satu game penghasil uang yang telah di rilis di google play store. Game besutan developer Gampang Cair ini telah berhasil merilis gamenya pada tanggal 19 Desember 2022. Sejak pertama di rilis, saat ini gamenya telah di download lebih dari 1.000 pengguna dengan rating yang cukup bagus.

Dalam game ini kita bisa mendapatkan saldo dana Rp500.000 perhari secara gratis dengan cara menjawab kuis. 

Selain bisa mengasah otak, game ini juga bisa di jadikan sebagai sumber penghasilan sampingan saat mengisi waktu luang.

Setelah berhasil menjawab kuis dengan benar, maka nantinya kamu akan di berikan sejumlah koin yang dapat di tukarkan dengan saldo dana. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar kamu bisa langsung melakukan penarikan ke ewallet yang di sediakan.

BACA JUGA:Bikin Tajir! Segera Login di Aplikasi ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000

Download Cerdas Cuan 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari game ini, maka langkah awalnya adalah mendownlad aplikasi. Berhubung aplikasinya telah di rilis secara resmi di play store, maka kamu bisa langsung mendapatkan aplikasinya dengan mudah.

Caranya silahkan buka play store, kemudian masukkan nama aplikasi sesuai namanya dan jangan lupa pastikan developer gamenya sama. Setelah itu tinggal langsung download deh.

Bagi kamu yang kesulitan untuk mendapatkan aplikasinya, disini admin akan memberikan link download gamenya di bawah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: