Ini Dia Keistimewaan Wanita Kelahiran Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember

Ini Dia Keistimewaan Wanita Kelahiran Juli, Agustus, September, Oktober, November dan Desember

Merupakan tipe wanita yang pandai dalam memikat hati orang lain dan pandai dalam penampilan sehari-hari. Rezekinya sangat bagus karena merupakan tipe orang yang pandai dalam mencari rezeki--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam mempelajari watak, sifat dan peruntungan nasib seorang wanita. Kita juga dapat melihatnya berdasarkan dari kelahiran menurut bulannya. Jadi bulan yang berjumlah 12 dalam setahun berpengaruh terhadap kepribadian, watak dan peruntungan nasib itu sendiri.

BACA JUGA:Nikmati Keseruan Keluarga Tak Terlupakan dengan Paket 2 Hari 1 Malam di Mercure Bengkulu

Seorang wanita yang dilahirkan pada bulan pertama mempunyai perbedaan watak, rejeki dan nasibnya dengan seorang wanita yang dilahirkan pada bulan kedua, bulan ketiga, bulan keempat. Hal ini biasanya terjadi karena dipengaruhi oleh masing-masing bulan berdasarkan kelahirannya.

Berdasarkan primbon Babon yang telah disusun oleh nenek moyang kita, maka kita dapat mempelajari watak dan rezeki berdasarkan bulan kelahiran tersebut. Diantarnya adalah sebagai berikut :

BACA JUGA:Berani Mencoba? Ini Manfaat Terapi Lintah bagi Kesehatan

Bulan Juli

Seorang wanita yang lahir pada bulan Juli biasanya memiliki budi pekerti yang baik, sangat menyukai kebersihan yang berhubungan dengan lingkungan sekitarnya. Dia juga mempunyai pemikiran yang cerdas dan sangat menyukai dengan hal-hal yang baru. Merupakan tipe wanita yang peduli dengan lingkungan sekitarnya dan suka menolong pada sesamanya.

Untuk rezekinya sendiri sangat bagus, karena pandai dalam mengelola keuangan sehingga dapat mencukupi kebutuhannya sehari-hari.

BACA JUGA:Rezeki Masih Susah dan Terhambat, Buya Yahya Ingatkan 4 Hal ini

Bulan Agustus

Seorang wanita yang lahir pada bulan Agustus biasanya merupakan orang yang sederhana dan rajin dalam bekerja. Merupakan tipe orang yang suka belajar dalam menuntut ilmu dan mempunyai sifat yang baik hati pada lingkungan sekitarnya. Rezekinya sangat banyak sekali sehingga dapat hidup serba berkecukupan, nasibnya juga bagus karena sering mendapatkan keberuntungan dalam hal pekerjaan.

Bulan September

Wanita yang dilahirkan pada bulan September biasanya pandai dalam menyimpan rahasia, maka tidak heran untuk wanita yang lahir pada bulan September banyak mempunyai teman. Dia juga merupakan orang yang mempunyai budi pekerti yang luhur. Untuk rezekinya sangat bagus karena dia dapat mencukupi kebutuhannya sehari-hari, pekerjaan yang cocok adalah bekerja pada bidang pendidikan.

BACA JUGA:Meskipun Berdoa Sampai Jungkir Balik, Tak Akan Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat: Bila Ada 2 Benda ini di Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: