Meskipun Berdoa Sampai Jungkir Balik, Tak Akan Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat: Bila Ada 2 Benda ini di Rumah

Meskipun Berdoa Sampai Jungkir Balik, Tak Akan Dikabulkan, Ustadz Adi Hidayat: Bila Ada 2 Benda ini di Rumah

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Seringkali kita memiliki keinginan dan berdoa kepada Allah SWT agar keinginan tersebut cepat terkabul.

Namun, terkadang doa-doa kita tampaknya belum terwujud, dan ini bisa menjadi momen yang baik untuk merenung.

Sebelum menyalahkan orang lain atau situasi, adalah bijaksana untuk melakukan introspeksi diri terlebih dahulu.

BACA JUGA:Keutamaan Hari Jumat, Baca Doa ini Setelah Sholat Jumat dan Ashar, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki Akan Melimpah

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar, Mengalir Sampai Tua, Ustadz Adi Hidayat: Mulai Sekarang Amalkan ini

Mungkin ada aspek-aspek dalam hidup kita yang perlu dikoreksi atau diperbaiki. Barangkali ada hal-hal tertentu yang seharusnya tidak berada dalam rumah kita, baik itu dalam arti fisik maupun spiritual.

Saat kita telah melakukan sholat malam kemudian berdoa, bahkan terkadang hingga menitikkan air mata, namun doa kita juga tak kunjung dikabulkan.

Padahal, orang

Biasanya, orang melaksanakan shalat tahajud ketika mereka memiliki permintaan khusus dalam harapan agar doa mereka dikabulkan dengan cepat.

Ternyata, doa tidak selalu terkabul karena ada faktor-faktor khusus yang mempengaruhinya, termasuk hal-hal seperti keberadaan barang tertentu di dalam rumah.

Dalam suatu cemarah yang videonya diunggah di kanal Youtube Ustadz Adi Hidayat Official. Ustadz Adi Hidayat pernah mengungkapkan penyebab dari doa seseorang tidak akan terkabul.

Tidak dapatnya terkabulnya doa seseorang selalu memiliki alasan tertentu. Bahkan, Ustaz Adi Hidayat telah mengungkapkan bahwa ada momen di mana doa tersebut bukan sekadar ditunda, melainkan memang ditolak oleh Allah.

"Barangkali kita akan termasuk yang mungkin bukan sekedar ditunda tapi termasuk yang ditolak doanya," ungkap Ustadz Adi Hidayat. 

"Prinsip doa itu seharusnya terkabul, tapi ada orang-orang tertentu yang tatkala meminta, Allah tidak akan mengabulkannya sepanjang hidupnya kalau masih dalam keadaan seperti itu," tambah Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: