Peringati HUT Lalu Lintas ke-68, Ditlantas Polda Bengkulu Bersih-bersih Rumah Ibadah Hingga Salurkan Bansos

Peringati HUT Lalu Lintas ke-68, Ditlantas Polda Bengkulu Bersih-bersih Rumah Ibadah Hingga Salurkan Bansos

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Bengkulu, AKBP Yuriko saat memberikan bantuan pada gereja Immanuel-(foto: tri yulianti/bengkulekspress.disway.id)--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-68, jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu menggelar kegiatan bakti sosial bagi masyarakat Bengkulu.

Kegiatan bakti sosial ini menyasar ke sejumlah rumah ibadah yang ada di Kota Bengkulu. Seperti masjid, gereja dan rumah ibadah lainnya.

Dikatakan Direktur Lalu Lintas Polda Bengkulu melalui Kasubdit Regident Ditlantas Polda Bengkulu, AKBP Yuriko, kegiatan ini merupakan rangkaian dari hari HUT Lalu Lintas tahun 2023 yang berlangsung selama 2 pekan kedepan.

Selain menyasar ke rumah ibadah, sasaran bakti sosial Ditlantas Polda Bengkulu juga diberikan pada masyarakat Bengkulu yang kurang mampu.

BACA JUGA:Video Viral Warga Kepahiang yang Dianiayai Oknum Polisi Diproses Propam Polda Bengkulu

"Hari ini kita laksanakan bakti sosial ke Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Immanuel Kota Bengkulu, dalam rangka hari lalu lintas ke 68. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua pekan kedepan, sejak 3 - 17  September 2023. Kegiatan ini berupa pemberian alat-alat kebersihan di tempat ibadah," ujar AKBP Yuriko, Kamis (7/9/2023).

Masih kata AKBP Yuriko, tak hanya memberikan bantuan saja. Tetapi jajaran Ditlantas Polda Bengkulu juga melakukan giat bersih-bersih rumah ibadah tersebut.

"Selain memberikan bantuan alat-alat kebersihan, kita juga turun langsung untuk ikut membersihkan rumah ibadah tersebut," sambungnya.

Di sisi lain Pendeta Lihotlen Simanungkalik, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian jajaran Ditlantas Polda terhadap Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat Immanuel Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Tersangka Perintangan Kasus Dugaan Korupsi BOK Kaur Bertambah, Oknum Lawyer dan Mantan Wartawan Ditahan Jaksa

"Kami sangat senang sekali dan terimakasih untuk Ditlantas Polda Bengkulu yang sudah peduli terhadap lingkungan gereja ini. Sebagai warga gereja mengucapkan  terimakasih," pungkas Lihotlen Simanungkalik. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: