Tertarik Jadi TikTok Affiliate, Segini Komisi Yang Bakal Anda Dapatkan

Tertarik Jadi TikTok Affiliate, Segini Komisi Yang Bakal Anda Dapatkan

IST/BE Besaran komisi menjadi TikTok Affiliate --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Menjalani pekerjaan sebagai affiliate marketing saat ini sedang sangat digemari karena bisa dilakukan tanpa modal dan keuntungannya cukup menggiurkan. 

Salah satu platform yang menyediakan tawaran affiliate marketing adalah TikTok. Sudah banyak pengguna aplikasi asal China ini yang menjadi affiliate untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Memangnya berapa komisi TikTok affiliate. 

Pengguna TikTok kini bisa menghasilkan pendapatan tidak hanya dari jualan di TikTok Shop. Namun juga bisa mendulang cuan dengan cara menjadi TikTok Affiliate. Platform video pendek ini menyediakan program TikTok Affiliate agar para konten kreator bisa memperoleh penghasilan lewat konten video mereka. 

Banyak orang tertarik menjadi TikTok Affiliate karena pekerjaannya nggak ribet dan sudah sangat familiar dengan aktivitas di era digital. Seorang affiliate hanya perlu mempromosikan produk dari TikTok Shop. Nantinya dari setiap terjualnya produk yang dipromosikan tersebut, affiliate akan mendapatkan komisi. Banyak yang bertanya berapa komisi TikTok Affiliate

BACA JUGA:Belum 1.000 Followers Tapi Mau Live Streaming Jualan di TikTok, Bisa Kok..!! Ini Cara dan Syaratnya

Komisi TikTok Affiliate

TikTok memberikan komisi sebesar 10 persen bagi TikTok Affiliate. Seorang affiliate akan mendapatkan komisi tersebut pada setiap produk yang berhasil terjual. Jadi semakin masif atau gencar Anda mempromosikan produk, maka peluang untuk mendapatkan cuan akan semakin besar juga. 

Keuntungan atau komisi dari TikTok Affiliate akan masuk otomatis ke saldo pengguna setelah 7 hari pemesanan selesai. Dipastikan juga pemesanan sudah diterima oleh pembeli tanpa ada pembatalan atau refund. Apabila pembeli mengajukan refund atau pembatalan, maka komisinya tidak jadi masuk ke saldo pengguna. 

Komisi 10 persen yang diberikan TikTok tentunya termasuk keuntungan yang menggiurkan jika dilihat dari modal dan lalu lintas pembelian di TikTok. Tanpa perlu mengeluarkan modal atau memiliki produk sendiri, Anda bisa memasarkan produk milik orang lain untuk mendapatkan penghasilan. Ditambah lagi saat ini semakin banyak masyarakat yang gemar belanja online lewat TikTok. 

BACA JUGA:Mau Jadi Seller TikTok Affiliate? Gampang Kok, Begini Cara Daftarnya Tanpa Minimal Followers

Cara Daftar TikTok Affiliate

TikTok Affiliate banyak dijadikan sebagai side job atau pekerjaan sampingan. Sistem kerja seorang affiliate sangat fleksibel karena bisa dilakukan kapan dan di mana saja. Faktor inilah yang juga jadi alasan banyak orang tertarik menjadi TikTok Affiliate. Namun tidak sedikit juga para kreator yang memutuskan full time sebagai affiliate. 

Jika Anda tertarik mendaftar TikTok Affiliate, berikut langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

* Silakan mendaftar akun TikTok Shop terlebih dahulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: