Naudzubillah! Bisa Bikin Miskin Permanen, Ustadz Adi Hidayat: Jauhi Perbuatan ini

Naudzubillah! Bisa Bikin Miskin Permanen, Ustadz Adi Hidayat: Jauhi Perbuatan ini

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu kesempatan, Ustadz Adi Hidayat pernah mengungkapkan suatu perbuatan yang bisa membuat seseorang menjadi miskin permanen.

Ustadz Adi Hidayat kemudian menyarankan agar kita memperbanyak zikir untuk menghindari perilaku yang dapat menyebabkan kemiskinan yang bersifat permanen.

Menurut pandangan Ustadz Adi Hidayat, jika perilaku ini terus dibiarkan, kemungkinan besar akan mengakibatkan kondisi kemiskinan yang sulit diatasi.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Berdatangan, Selain Baca Al Ikhlas, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Baca 2 Surah ini Saat Dhuha

BACA JUGA:Ternyata Tak Semua Gambar dan Patung Dilarang, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Bahkan menurut Ustadz Adi Hidayat, orang yang melakukan perbuatan tersebut, tak hanya miskin di dunia saja namun juga akan miskin di akhirat nanti.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan perbuatan tersebut dapat menyebabkan kemiskinan yang bersifat permanen adalah karena tindakan tersebut dapat mengakibatkan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT menjauh atau terhambat

Tidak dapat disangkal bahwa manusia saling bersaing untuk bekerja keras demi memenuhi semua kebutuhan dalam kehidupan ini.

Ini juga termasuk keinginan untuk menghindari kemiskinan, karena mengalami kemiskinan hanya akan membawa kesulitan dalam menjalani hidup.

Perbuatan yang bisa membuat seseorang miskin permanen tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

Dalam video tersebut, Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa perbuatan yang bisa membuat seseorang miskin permanen tersebut adalah perbuatan zina.

Karena bisa membuat seseorang menjadi miskin permanen, maka Ustadz Adi Hidayat mengingatkan para pelakunya untuk segera meninggalkan perbuatan tersebut.

BACA JUGA:Rezeki Masih Seret, Hajat dan Doa Susah Terkabul, Ustadz Adi Hidayat: Mungkin ini Penyebabnya

BACA JUGA:Update Status di Medsos, Bisa Menghasilkan Pahala, Ustadz Adi Hidayat Ungkapkan Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: