Weton Senin Legi Bisa Kaya? Ini Jawabannya Menurut Primbon Jawa

Weton Senin Legi Bisa Kaya? Ini Jawabannya Menurut Primbon Jawa

Berdasarkan perhitungan ini, weton Senin Legi memiliki sifat wijining saudagar. Artinya ia memiliki jiwa sebagai seorang pedagang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Weton Senin Legi menurut Primbon Jawa memiliki karakter yang tenang, pendiam dan tidak muluk-muluk. Apakah Weton Senin Legi bisa kaya? Jawabannya, mari kita lihat terlebih dahulu jumlah neptunya. Berdasarkan Primbon Jawa, Senin Legi memiliki jumlah neptu 9. Rinciannya Senin 4 dan Legi 5.

BACA JUGA:Ini Manfatnya Pakai Henna, Perwarna Alami Cat Rambut

Soal weton Senin Legi bisa kaya atau tidak sebenarnya tergantung pada apa pekerjaan yang cocok untuknya dan bagaimana ia mengelola keuangan. Jika dilihat dari hari kelahiran, Kitab Primbon Betaljemur Adammakna merekomendasikan orang yang lahir pada hari Senin agar bekerja di pemerintahan.

Sementara itu, pekerjaan yang cocok juga bisa dilihat dari perhitungan neptu hari dan pasaran yang dijumlahkan 3 pekan berturut-turut. Selanjutnya, hasilnya dibagi dengan angka 5. Sisanya akan menjadi acuan untuk menentukan pekerjaan atau mata pencaharian yang cocok. Sisa 1 wiji timur, sisa 2 wiji selatan, sisa 3 wiji barat, sisa 4 wiji utara, dan sisa 5 wiji tengah.

 BACA JUGA:Ini Dia Mukjizat Jimat Angka 8 Bawa Keberuntungan

3 pekan berturut-turut yang dimaksud adalah Senin Legi (9), Senin Pon (11) dan Senin Kliwon (12). Jikadijumlahkan hasilnya 32. Jumlah neptu 32 dibagi dengan angka 5 masih sisa 2, termasuk wiji selatan.

Berdasarkan perhitungan ini, weton Senin Legi memiliki sifat wijining saudagar. Artinya ia memiliki jiwa sebagai seorang pedagang. Maka pekerjaan yang cocok adalah pedagang. Agar pekerjaan sebagai seorang pedagang berhasil, weton Senin Legi perlu memperhatikan arah tempat ia akan berdagang.

BACA JUGA:Ternyata Uang Haram Bisa Jadi Halal, Begini Caranya Kata Gus Baha

Untuk Senin Legi sebaiknya pergi berdagang ke arah selatan atau timur dari tempat tinggalnya. Kejayaannya berada di arah selatan dan timur.Jika ia berdagang ke arah tersebut, ia akan memeroleh keberuntungan.

Jika dilihat dari perhitungan neptu dengan pembagi 7, weton Senin Legi termasuk kategori Tunggak Semi. Artinya ia selalu memiliki rezeki. Dengan membaca keterangan dan perhitungan tersebut, weton Senin Legi bisa kaya jika ia mau bekerja sebagai pedagang yang pandai mencari menemukan lokasi yang tepat.

BACA JUGA:Ingin Menggenggam Dunia, Caranya Sangat Mudah, Cukup Amalkan ini 100 Kali Setiap Pagi

Sebenarnya pedagang saat ini dimudahkan dengan adanya teknologi. Siapapun kini  bisa menjajakan dagangannya melalui platform online. Tentu lebih efisien dari sisi biaya ketimbang membuka lapak secara fisik.Semoga bermanfaat.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: