Begini Cara Bayar OVO PayLater Lewat Tokopedia, BCA dan OVO Cash

Begini Cara Bayar OVO PayLater Lewat Tokopedia, BCA dan OVO Cash

IST/BE Cara mudah bayar OVO Paylater lewat Tokopedia, BCA, dan OVO Cash--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apa itu OVO PayLater? yakni sebuah layanan keuangan berbasis digital yang dapat melayani anda penggunannya untuk membeli barang kebutuhan dengan membeli terlebih dahulu dan bayar kemudian. Saat ini, OVO PayLater telah diimplementasikan di Tokopedia sehingga anda dapat berbelanja segala kebutuhan dengan OVO PayLater.

Untuk pengguna yang telah menggunakan OVO PayLater untuk berbelanja, pengguna bisa membayarnya 30 hari setelah dibeli. Selain itu, berbelanja menggunakan OVO PayLater memiliki waktu yang cukup cepat dalam mengkonfrimasi yaitu sekitar 14 detik.

Nah, bagi pengguna yang tidak segera membayar tagihan OVO PayLater maka akan mendapatkan biaya tambahan yang dapat disebut dengan Revolving Interest. Biaya tambahan tersebut akan dihitung setiap harinya dengan bunga 0,1 persen dari tagihan sebelumnya.

Bagi pengguna yang telah berbelanja dengan OVO PayLater, memiliki beberapa cara pembayaran tagihan yang telah disediakan oleh pihak OVO. Cara-cara pembayaran OVO, sebagai berikut:

BACA JUGA:Cara dan Syarat Upgrade Ke OVO Premier, Plus Minus OVO Premier vs OVO Club

Cara Aktivasi OVO PayLater

Hadirnya OVO PayLater memudahkan banyak orang untuk berbelanja online tanpa perlu kartu kredit. Kita bisa membeli barang dengan sistem cicilan menggunakan layanan milik OVO tersebut. Namun tidak semua orang bisa menggunakannya, karena harus terlebih dahulu mengajukan akun OVO PayLater.

Agar pengajuan diterima, kita harus memenuhi beberaya syarat pengajuan OVO PayLater. Syarat pengajuannya sangat mudah, karena hanya membutuhkan E-KTP yang masih aktif saja. Nah bagi yang bingung bagaimana cara mengajukan OVO PayLater, silahkan simak caranya berikut ini.

* Siapkan E-KTP yang masih berlaku

* Kemudian buka aplikasi Tokopedia yang sudah diinstal sebelumnya

* Lalu bukan menu OVO PayLater yang sudah tersedia di Tokopedia

* Kemudian Tekan tombol “Ajukan Sekarang”

* Selanjutnya tinggal mengisi semua data-data yang diperlukan

* Setujui syarat dan ketentuan yang berlaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: