5 Aplikasi Pinjol Legal Langsung Masuk Dompet Digital Tanpa Rekening

5 Aplikasi Pinjol Legal Langsung Masuk Dompet Digital Tanpa Rekening

ilustrasi dompet digital--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berbagai jenis kemudahan sudah bisa kita dapatkan seiring berkembangnya zaman.

Termasuk juga mencairkan dana pinjaman dari pinjol ke dompet digital atau e-wallet.

Soalnya kebanyakan aplikasi pinjol pasti menggunakan rekening pribadi untuk pencairan dana.

Salah satu syarat agar bisa lolos pun memasukan nomor rekening kita.

Meminjam uang menggunakan dompet digital diklaim lebih praktis karena nggak perlu rekening bank dan syarat ribet lainnya. Dengan pinjaman online tanpa rekening bank, dana yang kamu ajukan nantinya bakal cair dalam bentuk saldo yang masuk dompet digital.

Berikut ini aplikasi pinjol legal yang menyediakan fitur pencairan uang pinjaman ke aplikasi dompet digital tanpa perlu rekening bank. 

1. ModalKU

Aplikasi pinjol selanjutnya adalah ModalKU. ModalKU ditujukan untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang membutuhkan modal usaha. Aplikasi ini menawarkan pinjaman hingga Rp2 miliar dengan tenor hingga 24 bulan.

ModalKU juga mendukung pencairan ke e-wallet seperti OVO dan Tokopedia. Setelah pinjamanmu disetujui, kamu bisa segera mengakses dan menggunakan dana tersebut dengan menariknya melalui OVO.

Namun, untuk mendapatkan pencairan dana pinjaman ke Tokopedia, kamu harus memiliki riwayat penggunaan aktif di aplikasi Tokopedia selama minimal 6 bulan.

BACA JUGA:Pinjaman Saldo DANA Rp4.000.000 Tanpa KTP dan Jaminan, Begini Caranya

2. Dana Cepat

Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini bisa memproses pengajuan pinjaman danamu dalam waktu singkat, yakni hanya dalam 24 jam saja. Cocok banget buat kamu yang sedang butuh dana darurat dengan segera.

Yang menarik dari aplikasi ini, kamu nggak perlu syarat yang repot untuk melakukan pengajuan dana. Cukup dengan KTP dan nomor handphone yang aktif saja, geng. Selain cepat, aplikasi ini juga memberikanmu kesempatan meminjam dalam nominal yang kecil, yaitu mulai dari 500 ribu hingga 5 juta rupiah dengan tenor mulai dari 7 hingga 30 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: