Mujur Tiada Habis, Weton Ini Tibo Penak, Empuk Jeru Rejeki Mengalir Terus

Mujur Tiada Habis, Weton Ini Tibo Penak, Empuk Jeru Rejeki Mengalir Terus

Sosok weton ini mempunyai etos kerja yang bagus. Semangatnya selalu membawa dampak positif bagi sekitarnya.--

BACA JUGA:Mitsubishi Xforce Bidik Pasar Asean

Selain watak wasesa seagara, Pemilik weton Minggu Pahing juga berada dibawah naungan watak lakune rembulan. Watak lakune rembulan bagi weton ini akan membuat pemilik Minggu Pahing dapat mengerjakan apa saja. Kelak weton ini juga akan mempunyai hidup yang menyenangkan dan bahagia, serta dicintai banyak orang. Gabungan dari watak dan lintang tadi akan menjadikan orang dengan weton Minggu Pahing mempunyai rezeki lancar dan mapan bahkan hingga diusia senja.

3. Selasa Wage

Dalam Primbon Jawa, weton Selasa Wage memiliki jumlah neptu 7. Selasa bernilai 3 dan Wage bernilai 4. Lintang jong sarat adalah formasi bintang yang menaungi kelahiran weton Selasa Wage. Sosok dengan weton ini juga adalah pencemburu terhadap pasangannya.

Selain itu, pemilik weton dengan jumlah neptu 7 ini juga mempunyai watak penditho kang lelaku. Artinya senang bepergian, namun kurang mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik. Banyak yang beranggapan bahwa weton ini memiliki rezeki yang kecil karena jumlah neptunya kecil. Namun mereka tidak tahu kalau weton ini mempunyai 2 naungan yang istimewa yaitu wasesa segara dan mantri sinaroja.

BACA JUGA:Jawab Penantian Konsumen, AHM Luncurkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e:

Watak mantri sinaroja akan memberikan pengaruh sifat mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Kelak, akan sangat mungkin hidup dalam kemuliaan. Maka dengan didukung 2 watak mumpuni tersebut, Selasa Wage sangat mungkin untuk hidup berlimpah rezeki hingga hari tua.

4. Sabtu Pon

Orang dengan weton Sabtu Pon memiliki jumlah neptu 16. Pada saat kelahirannya, pemilik weton ini dinaungi oleh formasi lintang sungenge. Pengaruh energi dari lintang sungenge ini membuat weton Sabtu Pon mempunyai sifat kesayangan orang besar. Dimana orang besar ini adalah orang berpangkat atau bos pimpinan.

Orang dengan weton Sabtu Pon banyak memperoleh keselamatan dalam perjalanan hidupnya. Sosok dengan weton ini juga cerdas dan pandai serta mempunyai visi misi yang jelas.

BACA JUGA:Gilaa! Honda Keluarkan Motor Sport Baru Mesin 160 cc, Harga Rp21 Jutaan

Menurut Primbon Jawa, weton ini sangat cocok apabila ditunjuk menjadi pimpinan. Orang dengan weton ini juga tipikal eksekutor yang bagus. Dia mampu bekerja di lapangan dengan baik, karena sosok ini sangat fokus dan cekatan.

Sabtu Pon mempunyai watak yang lain selain wasesa segara, yaitu watak lakune banyu. Sosok orang di bawah watak ini mempunyai wajah dan hati yang teduh, murah hati dan sekaligus murah rezeki. Dengan ke 2 watak ini, akan membuat weton Sabtu Pon menjadi orang dengan watak pemaaf, berjiwa besar, dan murah rezekinya sampai hari tua.

5. Selasa Legi

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai neptu 8 dengan nilai hari Selasa 3 dan nilai pasaran Legi sebesar 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: