Mujur Tiada Habis, Weton Ini Tibo Penak, Empuk Jeru Rejeki Mengalir Terus

Mujur Tiada Habis, Weton Ini Tibo Penak, Empuk Jeru Rejeki Mengalir Terus

Sosok weton ini mempunyai etos kerja yang bagus. Semangatnya selalu membawa dampak positif bagi sekitarnya.--

BACA JUGA:Hemat Mana, Pakai Kendaraan Listrik Atau Kendaraan BBM? Ini Pengakuan Masyarakat

Sosok weton ini pada saat dilahirkan dinaungi oleh formasi lintang kuda. Orang dengan weton yang dipengaruhi oleh lintang kuda, dipercaya akan mampu menjadi kaya. Namun, ada juga segi kurang baik dari sosok ini yakni sering terserang penyakit.

Tak hanya itu, pengaruh dari lintang kuda ini juga rajin bekerja, pemilik weton mampu merencanakan segala sesuatu termasuk masa depan hidupnya dengan baik. Selasa Legi ini juga selain mempunyai watak wasesa segara, weton ini juga mempunyai watak kala tinantang.

Artinya sosok weton ini tidak pernah takut menghadapi kegagalan, tahan menderita, dan tidak suka menganggur. Tak hanya itu, sifat lain dari kala tinantang adalah pemberani. Neptu 8 weton Selasa Legi juga membuatnya bernaung pada watak lakune geni. Sehingga dipercaya sangat gampang naik darah atau emosional orangnya.

BACA JUGA:4 Shio Ini Auranya Memancar di Tahun Kelinci Air 2023, Rezeki Ngalir dan Bisa Populer

Meski demikian, tidak selamanya watak ini membawa sifat negatif, watak seperti api ini juga justru menjadi watak weton orang yang bisa meraih sukses dalam hidupnya.

Semangat dan ambisi yang membara seperti api, bergabung dengan kala tinantang serta wasesa segara. Naungan itu akan menghantarkan sosok weton ini pada kesuksesan dan rezeki yang melipah hingga usia senja.

6. Rabu Pahing

Dalam Primbon Jawa, weton ini mempunyai jumlah neptu 16. Saat weton ini lahir, dia di bawah naungan formasi lintang gajahmina. Pengaruh dari lintang gajahmina ini menjadikan weton Rabu Pahing memiliki pikiran yang bersih, polos, sederhana, rajin bekerja, dan yang paling utama adalah mampu memperoleh hidup bahagia.

BACA JUGA:HP Hilang Dalam Keadaan Mati Bisa Dilacak! Bagaimana Bisa? Ini Caranya

Rabu Pahing mempunyai potensi untuk menjadi seorang pemimpin yang mumpuni. Sosok weton ini mempunyai etos kerja yang bagus. Semangatnya selalu membawa dampak positif bagi sekitarnya. Selain watak wasesa segara, weton ini juga berada di bawah naungan watak lakune banyu. Sosok ini memiliki sifat ramah, baik budi, serta murah hati dan murah rezeki.

Tak hanya itu, ada satu lagi watak istimewa yang menaungi weton ini yaitu sanggar waringin. Orang dengan watak ini mempunyai sifat bijaksana, melindungi serta mengayomi.

BACA JUGA:Rolling City Bersama Media Partner, Astra Motor Bengkulu Ajak Awak Media Keliling Kota Kendarai Matic Besar

Karena pengaruh dari lintang gajahmina, watak lakune banyu, sanggar waringin dan watak wasesa segara, menjadikan weton ini berpeluang besar mencapai sukses di hari tua. Itulah ke 6 weton yang berada di bawah naungan wasesa segara menurut Primbon Jawa. Weton yang usahanya bisa lancar dan dapat membantu sodara dan orang terdekatmu. Semoga bermanfaat.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: