Pinjol Samir Jadi Pilihan Uang Cepat! Cair Rp5 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah

Pinjol Samir Jadi Pilihan Uang Cepat! Cair Rp5 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah

pinjaman online samir--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Samir sendiri merupakan salah satu aplikasi pinjol yang cukup dibicarakan belakangan ini. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan bunga rendah dan pinjaman tanpa agunan. Menarik banget buat kamu yang sedang terdesak kebutuhan dana, bukan?

Melansir situs resminya, Samir sudah memiliki 315.008 debitur dengan total pembayaran berhasil Rp105,678,208,757. Dimana mereka membuka 2 program layanan.

Yang pertama bagi yang ingin berinvestasi akan memperoleh bunga 15% pertahun, sementara yang berhutang akan membayar bunga 10% pertahun dari total pinjaman.

Terdapat beberapa keunggulan yang harus kamu ketahui seperti pengajuan pinjaman jadi lebih mudah dan cepat, kamu dapat bekerjasama dengan para mitra yang berinvestasi juga loh.

Sebagai salah satu solusi kredit pinjaman tanpa jaminan, Pinjol Samir sangat bersahabat dan sudah memiliki izin OJK dengan nomor KEP-105/D.05/2021.

Jumlah pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400.000 sampai Rp5.000.000 dalam jangka waktu 91-365 hari (setahun), pembayaran bunga nya hanya 24% pertahun dan tak ada biaya lainnya.

BACA JUGA:Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Modalnya KTP dengan Cicilan Ringan

Pinjol tersebut berpengalaman memberikan pinjaman uang dengan bunga rendah, tanpa jaminan dengan kemudahan pembayaran cicilan serta layanan pelanggan selama 24 jam yang melindungi semua informasimu.

Samir juga menjamin perlindungan data nasabah dengan persetujuan pihak ketiga, jika kamu membutuhkan dana agar cepat cair melalui pengajuan kredit, maka Samir adalah jawabannya.

Cara Pengajuan Pinjol Samir

Tahapan pertama dalam pengajuan pinjol Samir yaitu dengan mendownload aplikasinya di Playstore, karena semua proses peminjaman dapat dilakukan melalui ponsel saja.

Setelah mengunduhnya, kamu daftar saja dengan melampirkan email serta membuat password hingga kemudian mengisi kolom informasi dengan lengkap dan valid.

Pastikan saat mengklik opsi ‘ajukan pinjaman’ kamu telah berumur 18+, selanjutnya tunggu peninjauan diterima hingga dana tersebut masuk ke rekeningmu.

BACA JUGA:Butuh Uang Cepat? Inilah 4 Aplikasi Pinjaman Online Resmi, Bisa Langsung Cair Rp25 Juta

  • Unduh dan instal aplikasi Samir melalui tautan di atas.
  • Lakukan pendaftaran dengan mengisi data dengan lengkap dan benar.
  • Setelah itu, ajukan pinjaman dengan nominal yang kamu inginkan.
  • Tunggu peninjauan dari pihak Samir.
  • Jika disetujui, maka dana akan masuk ke rekening kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: