Kredit Tanpa Agunan Maybank, Limit Pinjaman Hingga Rp 250 Juta Cair Dalam Waktu 3 Hari

Kredit Tanpa Agunan Maybank, Limit Pinjaman Hingga Rp 250 Juta Cair Dalam Waktu 3 Hari

IST/BE KTA Maybank, pinjaman tanpa agunan berikan limit hingga Rp 250 juta proses cepat syarat mudah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kredit Tanpa Agunan (KTA) Maybank 2023 kini bisa diajukan oleh karyawan maupun profesional yang membutuhkan dukungan finansial untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Melalui KTA Maybank 2023, nasabah dapat memperoleh pinjaman dengan limit yang besar, tenor yang sesuai dengan kebutuhan, cicilan tetap setiap bulan, suku bunga rendah, dan waktu proses yang cepat.

Ini merupakan kesempatan bagi nasabah untuk memperoleh dukungan finansial yang dibutuhkan untuk mencapai tujuannya, baik itu untuk memenuhi kebutuhan pribadi atau bisnis.

Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, KTA Maybank 2023 menjadi pilihan yang baik bagi karyawan maupun profesional yang membutuhkan dukungan finansial.

Kredit Tanpa Agunan atau KTA Maybank 2023 memiliki beberapa keunggulan yang membedakannya dari produk KTA lain.

Apakah kamu sedang membutuhkan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan finansialmu? KTA Maybank 2023 mungkin bisa menjadi solusi yang tepat.

BACA JUGA:Kondisi Ekonomi Makin Pulih, Perbankan Kembali Gencar Salurkan Kredit Tanpa Agunan

Melansir dari situs resmi maybank.co.id, KTA Maybank dengan limit pinjaman hingga Rp250 juta untuk nasabah Payroll dan Rp150 juta untuk nasabah Non Payroll, kamu dapat memilih jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhanmu.

Selain itu, nasabah Payroll memiliki tenor hingga 5 tahun dan nasabah Non Payroll memiliki tenor hingga 3 tahun, memudahkanmu untuk melunasi pinjaman dalam waktu yang sesuai dengan kemampuanmu.

Untuk memastikan bahwa kamu dapat membayar cicilan dengan lancar, KTA Maybank 2023 menawarkan cicilan tetap setiap bulan.

Suku bunga sangat kompetitif mulai dari 0.79% untuk nasabah payroll dan 1,49% untuk nasabah non payroll. Bunga tersebut merupakan salah satu suku bunga terendah di pasaran.

Bagaimana dengan waktu proses? Bagi nasabah yang sudah memiliki Maybank Tabungan, dana akan cair dalam waktu hanya 3 hari setelah semua dokumen diterima.

BACA JUGA:Cocok Untuk ASN, Mandiri KSM Kredit Tanpa Agunan, Limit Hingga Rp 1 Miliar Sehari Bisa Cair Bunga 0,59%

Persyaratan Umum KTA Maybank 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: