Cocok Untuk ASN, Mandiri KSM Kredit Tanpa Agunan, Limit Hingga Rp 1 Miliar Sehari Bisa Cair Bunga 0,59%

Cocok Untuk ASN, Mandiri KSM Kredit Tanpa Agunan, Limit Hingga Rp 1 Miliar  Sehari Bisa Cair Bunga 0,59%

IST/BE KSM Mandiri kredit tanpa agunan limit hingga Rp 1 miliar cocok untuk pinjaman ASN--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berikut syarat dan cara pinjam uang Mandiri KSM 2023 tanpa jaminan untuk karyawan swasta limit Rp 1 miliar cepat cair di Livin by Mandiri tanpa ditolak.

Dalam artikel ini juga akan ada tabel simulasi angsuran KSM Mandiri 2023, syarat dan cara pengajuan KSM Mandiri langsung di Kantor Bank Mandiri atau melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Pinjaman tanpa jaminan menjadikan Mandiri KSM cocok untuk karyawan atau pegawai pemerintahan jika membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan konsumtif.

Sembari menunggu KUR Mandiri 2023 dibuka, pilihan pinjam uang Mandiri KSM bisa jadi opsi alternatif pula untuk menambah modal usaha UMKM

pinjaman Mandiri KSM adalah kredit tanpa agunan (KTA) yang diberikan kepada nasabah Bank Mandiri untuk biayai segala macam keperluan.

Sejumlah keuntungan produk pinjaman Mandiri KSM atau Kredit Serbaguna Mandiri adalah limit sampai dengan Rp 1 miliar, suku bunga kompetitif 0,59% per bulan, jangka waktu cicilan sampai 15 tahun, tanpa agunan/tanpa jaminan, proses pencairan cepat 1 hari dan paling lama 14 hari kerja.

BACA JUGA:Digibank KTA Online Pinjaman Cair Rp 200 Juta Dalam Waktu 60 Detik, Tanpa Jaminan Buruan Cek Syaratnya!!!

Adapun kebutuhan yang bisa dipenuhi dengan produk Mandiri KSM yakni bersifat konsumtif dan produktif seperti: Biaya pendidikan, renovasi rumah, pernikahan, liburan, membeli barang hingga modal usaha.

Tak semua orang bisa mengajukan pinjaman Bank Mandiri, pasalnya Mandiri KSM hanya ditujukan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS), anggota TNI/POLRI, pegawai BUMN/BUMD dan karyawan swasta payroll di Bank Mandiri

Untuk mengajukan pinjaman Mandiri KSM, orang dengan kategori yang terpenuhi bisa pergi langsung ke cabang Bank Mandiri atau melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Meski demikian, untuk melakukan pengajuan pinjam uang Mandiri KSM para karyawan swasta dan negeri wajib memenuhi syarat pinjaman.

Hal lain yang perlu diketahui mengenai pinjaman Mandiri KSM yakni mengenai biaya pinjam uang seperti adanya provisi 1 persen dari limit kredt dan tarif admnistrasi sampai dengan Rp 100 ribu.

Berikut ini syarat pinjaman Mandiri KSM untuk dipenuhi:

- Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: