Pemilik Weton Ini Hartanya 7 Turunan Tidak Pernah Habis, Bisa Jadi Kamu Salah Satunya

Pemilik Weton Ini Hartanya 7 Turunan Tidak Pernah Habis, Bisa Jadi Kamu Salah Satunya

Orang-orang ini sangat perlu belajar untuk bersikap lebih santai dan menurunkan pertahanan mereka. Untungnya mereka memiliki prinsip untuk tidak mencampuri urusan orang lain--

BACA JUGA:Insyaallah Semua Masalah Selesai, Habib Novel Alaydrus Sarankan Baca 2 Sholawat ini

Meskipun mereka cenderung untuk cukup beruntung, mereka harus belajar untuk mengendalikan suatu kehausan pribadi yang mungkin membuat mereka agak serakah. Lalu di kemudian hari mereka dapat hidup tenang dan berbahagia, dikelilingi banyak teman yang baik dan menarik

4. Rabu Pahing

Jumlah Neptu

Pancasuda: Rabu (6) + Paing (9) = 15

Saptawara & Pancawara: Rabu (7) + Paing (9) = 16

Kamarokam: Rabu (6) + Paing (3) = 9

Orang-orang ini suka mempertimbangkan segala sesuatu sebelum melakukan suatu tindakan. Mereka akan merenungkan segala kemungkinan hingga puas terhadap hasil yang dapat dicapai.

Kelompok ini mungkin terlihat cukup santai, tetapi jangan terkecoh! Mungkin dikarenakan sedikit rasa kurang percaya diri yang membuat mereka bersikap angkuh. Namun, tidak dapat dipungkiri banyak peramal Jawa juga mengatakan bahwa mereka memang tidak suka berbagi dengan yang lain. Kewaspadaan mereka mungkin terlihat berlebihan saat rasa curiga mereka timbul.

BACA JUGA:Adakah Hari Khusus untuk Suami Istri Berhubungan? Berikut Penjelasan Buya Yahya

Orang-orang ini sangat perlu belajar untuk bersikap lebih santai dan menurunkan pertahanan mereka. Untungnya mereka memiliki prinsip untuk tidak mencampuri urusan orang lain.

5. Selasa Legi

Jumlah Neptu

Pancasuda: Selasa (3) + Legi (5) = 8

Saptawara & Pancawara: Selasa (3) + Legi (5) = 8

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: