Pemilik Weton Ini Hartanya 7 Turunan Tidak Pernah Habis, Bisa Jadi Kamu Salah Satunya

Pemilik Weton Ini Hartanya 7 Turunan Tidak Pernah Habis, Bisa Jadi Kamu Salah Satunya

Orang-orang ini sangat perlu belajar untuk bersikap lebih santai dan menurunkan pertahanan mereka. Untungnya mereka memiliki prinsip untuk tidak mencampuri urusan orang lain--

Kamarokam: Selasa (5) + Legi (2) = 7

Jika anda lahir pada hari Selasa Legi, anda akan memiliki kepribadian yang kuat. Anda tidak akan suka melihat orang menghalangi anda, dan tidak akan mau mengalah (walaupun dalam hal yang sebenarnya sepele) agar orang lain tidak merasa sakit hati. Sesungguhnya, popularitas anda tidak akan berkurang jika anda mau belajar sedikit berkompromi.

Bila tidak, dorongan anda untuk berkuasa dapat membuat anda membuang banyak tenaga dalam adu kekuatan dengan teman, pasangan, atau majikan.

BACA JUGA:Kode Transfer BCA ke Shopee, Cara Transfer Menggunakan BCA Mobile, ATM & Klik BCA

Tetapi bagaimanapun kekurangan tersebut, anda adalah tipe yang jujur dan suka bekerja keras, yang memiliki cita-cita tinggi dan minat yang tak terpuaskan terhadap ilmu pengetahuan

6. Senin Pahing

Jumlah Neptu

Pancasuda: Senin (4) + Paing (9) = 13

Saptawara & Pancawara: Senin (4) + Paing (9) = 13

Kamarokam: Senin (4) + Paing (3) = 7

Anda suka menyampaikan pendapat dengan tegas, dan tidak akan terpengaruh oleh omongan orang lain bila tidak menemukan alasan untuk mempercayainya.

Meskipun demikian, anda adalah seorang yang perasa, jujur, beriba, dan bercita-cita tinggi. Anda adalah pekerja giat yang tidak suka menghambur-hamburkan hasil jerih payah.

BACA JUGA:Cara Bayar Shopee Pakai OVO Beserta Kode Transfer dan Biayanya

Cobalah untuk mengendalikan perasaan anda yang sensitif agar tidak selalu memasukkan dalam hati setiap perkataan atau tindakan orang lain.

7. Sabtu Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: