Dibalik Panen Peruntungan, Ternyata Shio Kelinci Air Perlu Waspada Keselamatan Jiwa

Dibalik Panen Peruntungan, Ternyata Shio Kelinci Air Perlu Waspada Keselamatan Jiwa

shio--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Shio Kelinci di tahun 2023 sepertinya perlu lebih banyak berjuang dan berdoa sebab ini bukan tahun yang baik baginya. 

Simak ramalan lengkap Shio Kelinci 2023 dari Suhu Tan, konsultan feng shui dan ba zi.

Orang dengan Shio Kelinci lahir pada tahun 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, dan 2023. Pemilik shio kelinci dikenal punya sifat lemah lembut, sopan, dan perhatian sehingga memiliki banyak teman. 

Di sisi lain, mereka juga merupakan pribadi yang kerap kesulitan mengambil keputusan.

Di tahun Kelinci, kondisi pemilik Shio Kelinci tampaknya tidak baik. Mereka terkena bintang Tai Shu yang berarti usia nahas.

BACA JUGA:Kamu Shio Apa? Ini Urutan 12 Shio Beserta Tanggal Lahir dan Karakternya

BACA JUGA:Intip Peruntungan 12 Shio di Tahun Kelinci Air, Ini Prediksinya untuk 2023

"Sesuai namanya, usia nahas atau usia apes artinya, Shio Kelinci tahun ini hati-hati dengan hal-hal yang bisa membahayakan keselamatan jiwa," kata Suhu Tan dilansir dari CNNIndonesia.com, Selasa (08/08/2023). 

Shio Kelinci akan banyak berhadapan dengan stres dan gesekan berkepanjangan. Namun untungnya, Shio Kelinci biasanya punya semangat dan daya juang tinggi. Mereka pun akan tahan banting dengan semua yang dialaminya tahun ini.

Meski bukan di tahun keberuntungannya, Shio Kelinci tetap bisa mendapatkan hasil dan menangkap bintang hoki selama tetap gigih dalam berusaha.

Berikut ramalan lengkap Shio Kelinci di tahun 2023:

1. Asmara

Bintang Tai Shu juga membawa pengaruh dalam asmara Shio Kelinci. Ada banyak potensi benturan meski tak ada gangguan pihak ketiga. Baik mereka yang sudah berumah tangga maupun pacaran, rawan terjadi keributan dan gesekan cukup serius.

2. Keuangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: