Intip Peruntungan 12 Shio di Tahun Kelinci Air, Ini Prediksinya untuk 2023

Intip Peruntungan 12 Shio di Tahun Kelinci Air, Ini Prediksinya untuk 2023

Tahun Kelinci Air-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Kelinci air mewarnai Imlek 2023 saat malam tahun baru China. Kelinci yang dianggap sebagai hewan beruntung di Imlek 2023.

Kelinci adalah simbol umur panjang, kedamaian, dan kemakmuran dalam budaya China. Tahun ini diprediksi menjadi satu tahun harapan.

Orang yang lahir dalam kelinci diyakini waspada, cerdas, berpikiran cepat, dan cerdik. Kelinci adalah tanda hewan keempat dalam siklus zodiak China. 

Setiap tahun memiliki tanda binatang sesuai dengan siklus 12 tahun.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan shio lainnya di tahun kelinci? Berikut predisknya yang dirangkum dari berbagai sumber:

BACA JUGA:Penuh Hoki dan Rezeki, Shio Ini Sanggup Beli Apa yang Diinginkan

BACA JUGA:Wow! Shio Wanita Ini Jadi Pemicu Kesuksesan Suami

1. Shio Tikus

Tahun naga berarti keberuntungan dan pencapaian tertentu, di mana mereka akan keluar dari atas dan lulus ujian. Mereka dapat membuat pencapaian besar dalam karier. Secara umum, keberuntungan dimulai ketika mereka masih remaja dan mereka dapat memotong sosok lebih awal.

2. Shio Sapi

Semuanya akan berjalan baik. Orang di bawah naungan shio ini selalu dapat mengubah kesialan menjadi keberuntungan. Mendapatkan kembali kesehatan jika jatuh sakit. Beruntung untuk kekayaan dan karier.

3. Shio Macan

Memiliki keberuntungan yang sangat baik, di mana mereka dapat mengharapkan acara bahagia dan peluang emas untuk tidak dilewatkan. Memiliki kesempatan untuk promosi. Tampaknya keberuntungan untuk harimau dimulai setelah usia 30 tahun. Jika mereka membuat angka pada usia dua puluhan, mereka harus berhati-hati tentang kehidupan yang berubah drastis.

4. Shio Kelinci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: