Intip Peruntungan 12 Shio di Tahun Kelinci Air, Ini Prediksinya untuk 2023

Intip Peruntungan 12 Shio di Tahun Kelinci Air, Ini Prediksinya untuk 2023

Tahun Kelinci Air-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Shio kelinci bersinar di tahun 2023 diberkati dan beruntung dalam setiap aspek. Mereka akan mendapatkan promosi, mendapatkan ketenaran dan kekayaan. Biasanya, keberuntungan mereka dimulai saat berusia 28 tahun atau lebih

BACA JUGA:Kesayangan Dewa Langit, 4 Shio Ini Dapat Limpahan Harta bak Sultan Brunei

BACA JUGA:Pemilik 5 Shio Ini Penuh Keberuntungan di Pertengahan Hingga Akhir Tahun Kelinci Air 2023

5. Shio Naga

Semuanya akan berjalan dengan baik dan mereka akan memiliki keberuntungan. Keberuntungan baik jatuh pada naga lebih awal, umumnya antara usia 16 dan 18 tahun. Jika mereka dapat mempertahankan hubungan interpersonal yang baik, keberuntungannya akan berlanjut hingga usia senja.

6. Shio Ular

Memiliki keberuntungan sepanjang tahun. Semua yang mereka kerjakan akan berjalan dengan baik. Dari perspektif numerologi dan feng shui, keberuntungan datang kepada mereka pada usia 26 tahun dan menjadi lebih baik setelah itu.

7. Shio Kuda

Karier akan melejit. Mereka juga bisa memiliki harta kekayaan yang berhasil diraihnya. Mendapatkan kesempatan promosi. Pencapaian tertentu berhasil didapatkan pada awal tahun dan mengharapkan kesuksesan di akhir tahun. Secara umum, keberuntungan jatuh pada mereka sejak usia 16 atau 17 tahun. Mereka harus mencari arah yang benar; Kalau tidak, semakin cepat mereka berlari, semakin jauh mereka akan dari tujuan, tidak peduli dalam karier atau cinta.

BACA JUGA:Menurut Fengshui 4 Shio Ini Rezekinya Terus Mengalir bak Air Hujan

BACA JUGA:Ini Dia Karakteristik Unik dan Ramalan Shio Babi

8. Shio Domba

Memiliki keberuntungan untuk kekayaan, mengharapkan bisnis yang sedang booming dan membuat karier yang sukses. Mereka akan bangkit dan berhasil apa pun yang mereka lakukan. Karena keberuntungan datang kepada mereka pada usia 35 tahun.

9. Shio Monyet

Sukses membuat bisnis berkembang, memiliki keberuntungan, mengembangkan karier dan mencapai sesuatu. Keberuntungan dimulai lebih awal, umumnya pada usia 21 tahun. Namun, mereka harus mengawasi dan fokus pada hubungan karier dan cinta untuk menghindari kemalangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: