Intip Peruntungan 12 Shio di Tahun Kelinci Air, Ini Prediksinya untuk 2023

Intip Peruntungan 12 Shio di Tahun Kelinci Air, Ini Prediksinya untuk 2023

Tahun Kelinci Air-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

10. Shio Ayam

Memiliki keberuntungan untuk pendapatan dari pekerjaan dan sumber kekayaan yang berlimpah, mengembangkan bisnis dan menghasilkan dua kali lipat. Mereka akan beruntung dan berhasil dalam segala hal. Biasanya, keberuntungan dimulai pada usia 26 tahun, atau 3 hingga 5 tahun sebelumnya, dan kadang-kadang mungkin hingga usia 30 tahun. Dermawan dalam hidup akan memainkan peran penting dalam keberuntungan mereka.

11. Shio Anjing

Tahun kelinci menunjukkan kekayaan besar dan keuntungan besar bagi anjing yang akan memiliki segalanya dengan baik. Mereka akan memiliki keberuntungan untuk pen ghasilan dari pekerjaan dan menghasilkan uang dan harta yang berlimpah. Mereka cenderung membantu orang lain berhasil bekerja sama sebelum mencapai puncak keberuntungan, yang jatuh pada mereka setelah usia 32 tahun.

12. Shio Babi

Mereka yang berada di bawah tanda babi akan beralih ke keberuntungan, membuat bisnis yang berkembang dan mendapatkan kekayaan dari berbagai sumber. Tapi mereka harus berani mengambil peluang, melakukan lebih banyak dan berbicara lebih sedikit untuk meningkatkan reputasi dengan lancar sepanjang tahun. 

Mirip dengan anjing, keberuntungan umumnya datang kepada mereka pada usia 32 atau 33 tahun. Mereka disarankan untuk berpikiran luas dan menumbuhkan kedamaian batin untuk menyambut keberuntungan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: