Ajukan Pinjaman Online Dengan Limit Hingga Rp 15 Juta dan Bunga rendah di JULO, Legal dan Terdaftar OJK

Ajukan Pinjaman Online Dengan Limit Hingga Rp 15 Juta dan Bunga rendah di JULO, Legal dan Terdaftar OJK

IST/BE Platform pinjol JULO, tawarkan pinjaman hingga Rp 15 Juta dan bunga rendah--

BACA JUGA:Begini Cara Pinjam Uang Rp 2 Miliar di Aplikasi Pinjol KlikCair, Aman Legal OJK 2023

Tenor cicilan untuk tarik dan kirim dana online di JULO paling lama adalah 9 bulan. Durasi cicilan pembayaran pinjaman uang online bisa disesuaikan oleh pengguna JULO saat melakukan proses pencairan.

Besaran suku bunga yang diterapkan di JULO adalah mulai dari 0,1%/hari, di mana suku bunga tersebut lebih rendah dari peraturan tertinggi suku bunga AFPI untuk standar fintech legal berizin OJK.

simulasi Kredit di aplikasi Julo


--

Sebagai aplikasi kredit digital atau layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, seluruh peraturan mengenai pemberi pinjaman maupun penerima pinjaman sudah disesuaikan berdasarkan peraturan OJK. Dengan demikian, legalitas layanan Pinjaman Uang Online yang ditawarkan tidak perlu diragukan.

Apakah fitur pinjaman uang online di JULO aman? Segala aktivitas pinjam meminjam dana online cepat cair berbasis teknologi aplikasi JULO sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga tidak perlu khawatir mengajukan pinjaman uang online langsung cair di JULO.

Selain itu, JULO juga memiliki sertifikasi ISO 27001 Full Scope yang membuat informasi data pribadi kamu semakin terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: