Bupati Mukomuko Buka Festival Danau Nibung

Bupati Mukomuko Buka Festival Danau Nibung

--

Dalam sambutannya, Bupati Mukomuko, H. Sapuan bahwa event ini sebagai upaya Pemkab Mukomuko mempromosikan dan memajukan pariwisata yang ada di daerah ini agar bisa dikenal ke luar daerah. Karena kita ketahui objek wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko tidak kalah indah dan bagus dengan pariwisata di daerah lainnya.

"Kegiatan ini sangat positif untuk mempromosikan pariwisata yang ada di daerah ini agar semakin berkembang dan maju,"katanya

Dikatakan Bupati kegiatan ini selain untuk mempromosikan pariwisata juga untuk membangkitnya para pelaku ekonomi kreatif, khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Karena kalau pariwisata berkembang dan maju pasti ekonomi kreatif UMKM akan bangkit.

Bupati juga berpesan kepada pengelola obyek wisata Danau Nibung dan objek wisata lainnya yang ada di daerah ini  agar terus menjaga lingkungan dan agar tetap indah dan asri dan yang paling utama jaga kebersihan lingkungan obyek wisata. Karena kebersihan obyek wisata ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk datang. 

“Kalau ingin objek wisata Danau Nibung dan objek wisata lainnya yang ada di daerah ini maju dan berkembang seperti obyek wisata lainnya. Kuncinya selalu jaga kebersihan lokasi. Karena kebersihan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Kebersihan ini harus selalu di utamakan,"demikian pesan Bupati. (end/ Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: