Sukses dan Kaya Saat Usia Muda, Deretan Weton Ini Calon Bos Muda dan Menantu Idaman Mertua

Sukses dan Kaya Saat Usia Muda, Deretan Weton Ini Calon Bos Muda dan Menantu Idaman Mertua

Tanpa harus bersusah payah mencari jodoh, orang yang sukses diusia muda menjadi dambaan mertua atau menantu idaman.--

Weton ini termasuk pekerja keras, dia memiliki neptu 13, dan memiliki sifat dermawan serta suka bersedekah, oleh karenanya dia sukse di usia muda. Pemilik weton gemar membantu keluarga dan teman-temannya yang sangat membutuhkan pertolongannya.

4. Weton Sabtu Legi

Neptu weton ini berjumlah 14 dan memiliki bayang-bayang Bumi Kapetak, namun dia kerap kecewa dan menderita.Akan tetapi weton ini tergolong gila kerja untuk memenuhi hasrat hidupnya yang tinggi menurut Primbon Jawa.

Weton ini kerap mengabaikan saran dan peringatan orang agar tidak terlalu memperhatikan pekerjaan, sebab pekerjaan tersebut bisa membuatnya sukses di usia muda.

BACA JUGA:Hanya Modal KTP dan Lengkapi 5 Langkah Mudah, Cair Pinjaman Hingga Rp 7,5 Juta di Pinjol TrustIQ

5. Weton Rabu Legi

Neptu weton ini berjumlah 12, dia memiliki karakter sangat menghormati orang lain, pendirian kuat, jujur, adil, setia dan bijaksana.

Weton ini mudah bergaul, sehingga memiliki banyak teman dan mudah mendapatkan pekerjaan karena pertemanannya. Jika weton ini bekerja maksimal, maka akan mendapatkan hasil maksimal dan kepuasan maksimal daripada berbuat curang atau menjatuhkan orang lain demi harga dirinya. Kerja keras yang dilakukan oleh weton tersebut membuatnya mampu meraih kesuksesan di usia muda.

BACA JUGA:Rezeki Bisa Lancar dan Bisa Juga Seret, Ustadz Abdul Somad Beberkan Penyebabnya

6. Weton Senin Wage

Memiliki neptu berjumlah 8, weton ini dikagumi banyak orang karena memiliki sifat kedermawanan pada siapa pun, lemah lembut, serta giat dan tekun dalam bekerja. Sikap giat dan tekun weton tersebut dalam bekerja membuatnya sukses mudah diraih saat usianya masih muda.(**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: