Hanya Modal KTP dan Lengkapi 5 Langkah Mudah, Cair Pinjaman Hingga Rp 7,5 Juta di Pinjol TrustIQ

Hanya Modal KTP dan Lengkapi 5 Langkah Mudah, Cair Pinjaman Hingga Rp 7,5 Juta di Pinjol TrustIQ

IST/BE Hanya modal KTP, cair pinjaman hingga Rp 7,5 Juta di pinjol TrustIQ legal OJK 2023--

BENGKULUEKSPRESS.COM - TrustIQ adalah aplikasi pinjaman uang tunai online tanpa agunan yang aman.

Pengajuan pinjaman dilakukan lewat aplikasi TrustIQ yang bisa diunduh download secara gratis di Appstore Google Play Store dan Apple IOS.

Buka aplikasi TrustIQ, lakukan registrasi dan isi data diri sesuai petunjuk yang diberikan. Siapkan juga KTP dan nomor rekening bank atas nama peminjam.

TrustIQ aman dan bukan penipuan karena telah terdata dalam nomor registrasi KEP-30/D.05/2021 sebagai teknologi P2P di bawah perusahaan PT Trust Teknologi Finansial.

Melansir dari situs resmi trustiq.id, keberadaan PT Trust Teknologi Finansial sudah berdasarkan hukum republik Indonesia yang diatur dan diawasi OJK dan merupakan anggota AFPI (Asuransi Fintech Pendanaan Bersama) Indonesia.

Keamanannya sudah pasti terbukti, karena aplikasinya resmi ada dan dapat didownload gratis di Playstore atau pun Appstore. Berikut contoh layanan yang ditawarkan, di antaranya:

BACA JUGA:Partner BKN, Fintech Dumi Pinjol Khusus PNS Cair Hingga Rp 300 Juta, Tanpa Agunan Syarat Mudah

* Dana Tunai dengan limit Rp1.500.000 hingga Rp7.500.000

* Tenor Kredit 91-182 hari tanpa jaminan

Sejak didirikan, trustIQ sudah mengakumulasikan total pinjaman sebanyak 42 miliar dan menggaet 2.000 orang pengguna. Visinya yaitu memberikan layanan finansial dan efisien, melalui kemajuan teknologi.

Syarat dan Ketentuan Pinjaman TrustIQ

Keuntungan lain memilih TrustIQ sebagai tempat berhutang karena telah tersedia di seluruh Indonesia, sehingga kamu hanya perlu menginput daerah tempat tinggal saja.

Selain itu, suku bunga yang ditawarkan berkisar antara 0.17% hingga 5% per bulan. Asalkan kamu merupakan warga negara Indonesia yang berusia 17 tahun.

Siapkan saja segala dokumen seperti KTP, kemudian unggah nantinya bersama informasi pribadi ketika mulai mengajukan pinjaman kredit pada aplikasi TrustIQ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: