Weton Ini di Bawah Naungan Watak Macan, Punya Karakter Pemarah dan Gampang Emosi!

Weton Ini di Bawah Naungan Watak Macan, Punya Karakter Pemarah dan Gampang Emosi!

Pemilik weton ini tidak mudah dihasut oleh orang lain, jadi mempunyai pendirian yang kuat tidak mudah didikte orang.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Karakter seseorang bisa dilihat dari wetonnya. Weton adalah hari lahir seseorang dengan pasaran jawa seperti Legi, pahing, pon, wage dan kliwon. Mengutip dari youtube Esa Production, berikut Karakter seseorang dilihat dari wetonnya, seperti senin pon, senin wage dan senin kliwon.

1. Weton Senin Pon

Weton Senin pon yaitu Senin 4, Pon 7, jadi neptunya 11. Orang yang lahir pada weton senin pon mempunyai sifat dan karakter yang keras hati dan suka membantah.

BACA JUGA:4 Amalan Utama di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber: Ada Waktu Semua Doa Dikabulkan

Kelebihan weton Senin Pon ini orangnya cerdas dan wawasannya juga luas. Tidak mudah dihasut oleh orang lain, jadi mempunyai pendirian yang kuat tidak mudah didikte orang.

Ia tipe pemimpin, pekerjaan yang cocok untuk weton Senin Pon ini paling bagus adalah bekerja sendiri atau tidak berada di bawah tekanan orang lain. Cocok juga menjadi seniman dan juga pengusaha

2. Weton Senin Wage

Senin 4 wage 4, neptunya 8. Weton Senin Wage ini karakternya api yaitu gampang tersulut emosinya, angkuh dan tinggi hati.

BACA JUGA:Pintu Rezeki Terbuka dari Langit dan Bumi, Gus Baha Ajak Baca Surah ini 41 Kali

Sisi positif dari weton Senin Wage adalah orangnya suka menolong, tidak tega bila melihat orang disekitarnya itu menderita dan penurut. Pekerjaan yang cocok adalah sebagai karyawan ataupun sebagai pegawai wirausaha juga bagus.

3. Weton Senin Kliwon

Senin 4 dan Kliwon 8, neptunya 12 ini berada dibawah naungan watak macan, sehingga mempunyai sifat dan karakter pemarah dan gampang emosi, tetapi akan cepat reda dengan sendirinya. Sisi negatifnya adalah mudah curiga, ceroboh, dan kurang teliti.

BACA JUGA:Awas Penipuan!! Lembaga Koperasi Asal Malaysia Tawarkan Pinjaman Online Mengatasnamakan Bank Indonesia

Sisi yang sangat positif dalam menggapai cita-cinya bagus yaitu tidak mudah puas dengan hasil pekerjaannya, cekatan dan pekerja keras. Ia termasuk orang yang cerdas dan pandai berkomunikasi juga suka menolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: