Aplikasi Pinjam Duit Gak Usah Bayar, Cair Cepat Tanpa Banyak Syarat

Aplikasi Pinjam Duit Gak Usah Bayar, Cair Cepat Tanpa Banyak Syarat

Para pelaku pinjaman online ilegal terus mencari celah dengan meluncurkan APK pinjol ilegal terkini.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Para pelaku pinjaman online ilegal terus mencari celah dengan meluncurkan APK pinjol ilegal terkini. 

Meskipun menawarkan pinjaman cepat tanpa BI Checking, ada risiko serius yang harus dipertimbangkan.

Pinjaman cepat terdengar menggoda, tetapi tingginya bunga, praktik penagihan agresif, dan ketidakjelasan legalitas pinjol ilegal perlu diperhatikan.

Penting untuk memilih lembaga fintech yang memiliki izin resmi dan terdaftar di OJK untuk menghindari risiko yang tidak diinginkan.

Hati-hati memilih aplikasi pinjaman online. Pastikan memang legal dan terdaftar di OJK agar terhindar dari pencurian data, ancaman ilegal, dan bunga yang mencekik. 

BACA JUGA:Nomor Pribadi Anda Dijadikan Kontak Darurat Pinjol, Ini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:Partner BKN, Fintech Dumi Pinjol Khusus PNS Cair Hingga Rp 300 Juta, Tanpa Agunan Syarat Mudah

Jika memutuskan meminjam uang dari pinjol pun, pastikan tidak gagal bayar agar kredit skor kamu tetap baik.

APK Pinjol Ilegal Terbaru 2023, Update Juli

1. Go Uang Pinjaman Online

Go Uang APK adalah salah satu aplikasi pinjaman online ilegal yang beredar di Indonesia. Platform ini cuma meminta syarat berupa KTP saja dan kamu sudah bisa mendapatkan pinjaman dana tunai yang cukup besar.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan adalah Rp 2 juta - Rp5 juta, dengan suku bunga tahunan maksimal 18,25%, dan tenor 91-180 hari saja. 

Bunganya cukup besar dan tenornya pendek banget, geng. Bisa-bisa mencekik, nih. Jadi jangan coba-coba download APK pinjol ilegal ini, ya!

2. Rupiah Ku Pinjaman Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: