Wanita Pemilik Weton Ini, Tatapan Matanya Bikin Meleleh Setiap Lelaki

Wanita Pemilik Weton Ini, Tatapan Matanya Bikin Meleleh Setiap Lelaki

Jimat manapun tak akan sanggup menandingi tatapan mata yang sangat tajam dan penuh arti hingga lawan pandang jadi takluk. --

Di bawah Naungan Sanggar Waringin yang ada pada weton Selasa Pon juga membuat pria mudah jatuh hati kepadanya. Bagaimana tidak,weton ini punya sosok yang lembut dan suka menolong dengan tulus sering disalah artikan dan oleh para pria.

Bahkan weton wanita dengan kelahiran Selasa Pon dapat dijuluki dengan Bundadari karena kelembutan hatinya yang tidak jarang membuat anak-anak mudah dekat dengannya.

BACA JUGA:Pinjol Aktivaku, Solusi Pendanaan Melalui Aset Yang Anda Miliki

Selain itu weton ini adalah wanita yang selalu bisa bersyukur dalam segala kondisi dan jarang ditemukan wanita dengan kelahiran Selasa Pon memiliki hati yang dengki.

4. Jumat Wage

Jumat Wage memiliki karakter ramah dan mudah mencairkan obrolan. Karakter tersebut menjadi daya pikat utama bagi pria dari wanita Jumat Wage. Karismatik weton ini bisa terpancar melalui senyum manis dan matanya yang indah.

Seorang wanita Jumat Wage juga memiliki sikap empati yang cukup tinggi, itu menjadi andalannya untuk membuat para pria jatuh hati kepadanya.

BACA JUGA:Oknum Polisi yang Lakukan Persetubuhan Anak di Bawah Umur Divonis Ringan

Sangat mudah beradaptasi dengan orang yang lebih tua juga salah satu sikap yang dapat diprioritaskan para pasangan untuk menjadikan wanita Jumat Wage menjadi seorang kekasih.

5. Minggu Legi

Wanita dengan weton Minggu Legi seringkali ditemukan dan dicap sebagai wanita dengan paket lengkap. Sebab, bukan hanya pandai soal akademik, Minggu Legi juga memiliki Aura mempesona dan menawan.

Dari segala weton wanita, Minggu Legi dipercaya sebagai wanita yang paling kuat. Para wanita ini berpotensi membuat pria punya niat selingkuh dengan sosoknya.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: