Wanita Pemilik Weton Ini, Tatapan Matanya Bikin Meleleh Setiap Lelaki

Wanita Pemilik Weton Ini, Tatapan Matanya Bikin Meleleh Setiap Lelaki

Jimat manapun tak akan sanggup menandingi tatapan mata yang sangat tajam dan penuh arti hingga lawan pandang jadi takluk. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Primbon Jawa Menuturkan ada 4 weton wanita yang bikin hati lelaki meleleh karena tatapan mata. Seketika jadi primadona dikalangan kaum adam hingga diakui sebagai weton paling Ngejekeni banget. 

Jimat manapun tak akan sanggup menandingi tatapan mata yang sangat tajam dan penuh arti hingga lawan pandang jadi takluk. Menurut Primbon Jawa dijamin laki-laki bakal kepincut dengan 4 weton wanita ini karena punya Jimat tatapan mata.

BACA JUGA:PLN Kirim Ratusan Pegawai Tugas Belajar ke Luar Negeri, Perkuat Kapasitas SDM

Penasaran kan apa saja 4 weton primadona, laki-laki pasti kepincut menurut Primbon Jawa. Weton kelahiran yang dimiliki setiap orang dapat memprediksi keberuntungan mereka serta karakter yang mereka bawa.

Ada yang dinilai pandai karena naungannya dimiliki weton wanita kelahiran tersebut. Namun ada juga para wanita yang memang dikenal sebagai para pemikat laki-laki.

Tanpa memakai susuk ataupun ilmu hitam weton ini tetap bisa menarik mata pria agar tertuju kepada mereka. Dilansir dari beberapa sumber , berikut ,4 weton wanita primadona Menurut Primbon Jawa.bisa bikin laki-laki kepincut.

BACA JUGA:Bersama Meminimalisasi Bahaya Layangan Terhadap Jaringan Listrik

Dari segala weton wanita, Minggu Legi dipercaya sebagai wanita yang paling kuat. Para wanita ini berpotensi membuat pria punya niat selingkuh dengan sosoknya.

1. Minggu Pahing

Kelahiran weton Minggu Pahing ternyata juga bisa bikin gagal fokus mata pria. Wanita Minggu Pahing memiliki badan yang seksi dan menawan, bisa bikin pria punya niat selingkuh.

Bukan hanya itu saja, weton ini ada di bawah naungan Lakuning Rembulan juga membuat energi Minggu Pahing layaknya bidadari dengan pancaran bulan yang begitu cantik. Karena weton ini terlihat lembut, baik hati, serta keibuan, sering membuat pria yang dekat dengannya takjub kepadanya.

BACA JUGA:Oknum Pegawai Bank Ditahan Jaksa, Diduga Korupsikan Dana KUR

Meski seorang wanita Minggu Pahing adalah orang pemalu jika dihadapkan dengan pria yang dicintainya tapi secara tidak disadari oleh pasangannya. Selain itu, wanita dengan weton Minggu Pahing juga dikenal sebagai wanita yang mandiri dan juga cerdas.

2. Selasa Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: