Tinjau Kantor Camat Ratu Agung Pasca Terbakar, Dewan Kota Bengkulu Dorong Pembangunan Ulang

Tinjau Kantor Camat Ratu Agung Pasca Terbakar, Dewan Kota Bengkulu Dorong Pembangunan Ulang

Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu saat melakukan sidak di kantor camat Ratu Agung, Selasa (11/07/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Komisi II DPRD Kota Bengkulu yang dipimpin langsung Ketua Komisi II DPRD Kota, Nuzuludin bersama Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bengkulu melakukan peninjauan terhadap kantor Camat Ratu Agung, Selasa (11/07/2023).

Sidak ini dilakukan guna meninjau kondisi kantor Camat Ratu Agung yang belum tersentuh pembangunan sejak terbakar setahun lalu. 

Hasilnya dalam sidak ini, dewan kota mendorong dan memastikan adanya pembangunan kantor Camat Ratu Agung. 

Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin mendorong pembangunan kantor Camat Ratu Agung dilakukan 2 tahap. 

BACA JUGA:Giliran Eselon II Pemkot Bengkulu yang Dimutasi, Berikut Nama-namanya

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Gratiskan Pembayaran BPHTB, Ini Kategorinya

"Sejak terbakar, memang kantor camat ini belm tersentuh pembangunan. Makanya untuk APBD P tahun ini akan kita bantu dorong penganggarannya di DPRD," jelas Nuzul. 

Tahap pertama rehap dilakukan di anggaran APBD Perubahan tahun ini dan tahap kedua pembangunan total dilakukan di APBD tahun 2024.

Anggota Komisi II DPRD kota, Sudisman juga berkomentar agar pembangunan kantor Camat Ratu Agung segera dilakukan, agar pelayanan pelayanan kepada masyarakat dapat optimal. 

"Ini kan kantor yang fungsinya bersentuhan lansung kepada masyarakat. Ini terkait pelayanan. Sangat vital. Jadi kita harapkan jadi perhatian oleh pemerintah kota agar segera dilakukan pembangunannya," kata Sudisman. 

Sementara itu, Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bengkulu, Toma Iwan mengatakan pihaknya akan mengusulkan pembangunan rehab di APBD perubahan.

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Kembali Lakukan Mutasi Pejabat Eselon, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Viral! Pungli di Jalan Lintas Barat Bengkulu Utara, Ini Penyebabnya 

Selain itu, pihak Cipta Karya akan menghitung usulan pembangunan total untuk tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: