Full Senyum, Ratusan Anggota Polda Bengkulu Naik Pangkat

Full Senyum, Ratusan Anggota Polda Bengkulu  Naik Pangkat

Irwasda Polda Bengkulu berikan ucapan selamat pada anggota yang baik pangkat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Ratusan anggota polisi yang bertugas di Polda Bengkulu, Senin (4/7/2023) tengah berbahagia. Pasalnya, ratusan anggota polri tersebut tengah merayakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Upacara kenaikan pangkat itupun dilakukan Polda Bengkulu di lapangan Rekonfu. Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy yang mewakili Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH.

Disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Anuardi, upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh 478 anggota Polda Bengkulu dan Polres jajaran.

Ia menambahkan,  pangkat baru yang diterima oleh ratusan anggota Polda Bengkulu ini tentunya memiliki tanggung jawab yang lebih berat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

BACA JUGA:Uang yang Diamankan Pasca OTT di Kepahiang Ratusan Juta, Polda Bengkulu Kembangkan Pihak Terlibat

BACA JUGA:Kapolda Tindak Tegas dan akan Dikembangkan Kasus OTT Kepahiang

Tak hanya itu, dapat melaksanakan dan menjalankan tugas  dengan sebaik-baiknya dan menjaga nama baik institusi Polri.

"Kita ucapkan selamat untuk anggota yang baru saja naik pangkat setingkat lebih tinggi dan semoga semakin amanah," katanya usai menghadiri upacara kenaikan pangkat 

Ia menyebutkan untuk kenaikan pangkat ini dilakukan pada  perwira dan Bintara dengan rincian,  dari AKBP ke KOMBES 2 orang, KOMPOL ke AKBP 3 orang, AKP ke KOMPOL 3 orang, IPTU ke AKP 8 orang, dan IPDA ke IPTU 8 Orang.

Lalu untuk Bintara yakni AIPDA ke AIPTU 124 orang, BRIPKA ke AIPDA 4 orang, BRIGPOL ke BRIPKA 16 orang, BRIPTU ke BRIGPOL 245 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 65 orang. (TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: