Sebelum Menikah, Suku Ini Mewajibkan Perempuan Berhubungan 20 Kali dengan Pria Berbeda

Sebelum Menikah, Suku Ini Mewajibkan Perempuan Berhubungan 20 Kali dengan Pria Berbeda

Suku Himalaya-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap suku pasti memiliki tradisi sendiri-sendiri. tradisi suku merupakan warisan dari nenek moyang setiap suku daerah yang wajib dipertahankan, meskipun tradisi itu dianggap aneh oleh orang-orang, namun namanya tradisi suku wajib kita hargai bersama.

Di jaman yang serba modernisasi saat ini, masih banyak yang banyak suku yang masih mempertahankan adat-istiadat masa lampau, termasuk suku Himalaya dan tradisi hubungan intim mereka. 

Sebuah tradisi pernikahan di suku Himalaya mengharuskan seorang wanita berhubungan seks dengan 20 pria sebelum menikah. Apa tujuannya? 

Melansir dari kanal YouTube Ruang Tengah, suku ini tinggal di perbukitan Himalaya yang terbentang sepanjang sekitar 2.400 km.  Pria suku Himalaya percaya bahwa menikahi seorang perawan dapat membawa kesialan bahkan kesialan bagi keluarganya. Oleh karena itu, mereka mencari perempuan yang bukan lagi calon nikah. 

BACA JUGA:Syarat Nikah Terbaru yang Perlu Diketahui Calon Pengantin

BACA JUGA:Hubungan Asmara Tidak Direstui Orang Tua? Coba Pakai Cara Ini

Hal itu menyebabkan gadis yang ingin menikah di suku Himalaya terlebih dahulu melakukan persetubuhan dengan 20 laki-laki. Itu sebabnya gadis yang ingin menikah di suku Himalaya wajib berhubungan seks dengan 20 pria terlebih dahulu. 

Hal Ini untuk menyingkirkan perawan dan mendapatkan pengalaman untuk melayani suami lebih sering dan lebih lama. Selain itu, wanita yang pernah berhubungan seks dengan 20 pria dianggap lebih menarik dan merupakan bukti pernikahan yang meyakinkan.

Bukti ini berasal dari tindikan atau gelang yang biasanya dipasang setelah si gadis melakukan persetubuhan. Bukti ini kemudian disampaikan kepada tetua suku sebagai syarat pernikahan.  

Anak perempuan yang mau menikah ditunangkan dengan ayah mereka. Mereka juga tidak bisa menolak mempelai laki-laki yang dipilihkan untuk mereka.  

Oleh karena itu, perlawanan masih dianggap tabu. Sehingga tradisi perkawinan suku Himalaya mensyaratkan seorang perempuan berhubungan dekat dengan 20 laki-laki sebelum menikah. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: