Pria di Bengkulu Ini Ditangkap Polisi Gara-gara Aniaya Calon Anak Tiri, Terancam Gagal Nikahi Ibunya

Pria di Bengkulu Ini Ditangkap Polisi Gara-gara Aniaya Calon Anak Tiri, Terancam Gagal Nikahi Ibunya

Pelaku saat diperiksa penyidik Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Singaran Pati, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu melaporkan sang pacar ke Polsek Ratu Agung lantaran telah melakukan tindak kekerasan terhadap anaknya. 

Korban berinisial RR (16)  mengalami tindak kekerasan yang dilakukan oleh pacar ibunya berinsial RA (44) warga Kebun Veteran, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Dari tindakan itu, korban RR mengalami luka di bagian tangannya akibat terkena senjata tajam jenis pisau yang dipegang oleh pelaku.

Ibu korban yang tak terima anaknya menjadi korban kekerasan pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Divonis Lebih Ringan, Segini Hukuman Penjara Mantan Pimpinan DPRD Seluma yang Terjerat Kasus Korupsi

Kapolsek Ratu Agung Iptu Edi H Purba  ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

Dari penyelidikan yang dilakukan, pelaku akhirnya berhasil ditangkap dikediamannya di Jalan Veteran Ratu Agung Kota Bengkulu.

Tak hanya pelaku, dari penangkapan itu pula Tim Opsnal Polsek Ratu Agung mengamankan satu bilang senjata tajam jenis pisau yang digunakan pelaku untuk melukai korban.

"Ya benar Tim Opsnal Polsek Ratu Agung melaksanakan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana kekerasan terhadap anak berinisial RA. Kemudian tim  membawa pelaku ke Polsek Ratu Agung untuk dimintai keterangan," ujarnya.

Sementara itu, pelaku RA telah mengakui perbuatannya. Namun hal itu dilakukan spontanitas lantaran tak terima atas sikap korban pada pelaku yang diketahui calon ayah tirinya.

"Saya lakukan itu bukan disengaja tapi spontan karena korban tidak menghargai saya dan berbicara dengan nada keras," kata pelaku.

Pelaku RA juga menyebutkan bahwa dirinya sudah bersama korban selama 2 tahun dan berniat untuk menikahi ibunya. Namun selama itu pula ia kerap tersinggung atas sikap korban pada dirinya.

"Saya merasa tidak dihargai dan peduli pun tidak dengan saya. Padahal saya berniat untuk menikahi ibunya dan menjadi ayah tirinya," tutup RA di kantor Polisi. 

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, pelaku Ra saat ini masih mendekam di Polsek Ratu Agung dan dilakukan pemeriksaan oleh penyidik. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: