Kaya Raya di Masa Tua, Ini Ramalan Rezeki Weton Kamis Wage

 Kaya Raya di Masa Tua, Ini Ramalan Rezeki Weton Kamis Wage

Dalam kitab primbon jawa weton pemilik Pancasuda Satria Wibawa, orangnya suka bekerja keras, hemat,pandai menabung, dan suka membantu orang lain.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi sebagian orang hari kelahiran atau weton memiliki keistimewaan untuk dapat melihat masadepan seseorang. Hal ini terkait jodoh, pekerjaan dan rezeki

Berdasarkan kitab Primbon Jawa Weton kamis wage memiliki rezeki yang istimewa dan melimpah, jika dapat memaksimalkan potensinya rezeki weton kamis wage sesuai dengan hari baik dan jenis usaha atau pekrjaan yang cocok.

BACA JUGA:Butuh Modal Usaha? Baznas Sediakan Pinjaman Tanpa Bunga

Pemilik weton Kamis Wage merupakan sosok yang unik dan istimewa, dan memiliki spiritual yang tinggi merupakan salah satu weton kelahiran yang ada di dalam ramalan kitab Primbon Jawa, begitupun tentang rezeki weton Kamis Wage.

Rezeki Weton Kamis Wage memiliki keunikan dan keistimewaan, berikut ramalan primbon jawa tentang Rezeki Weton Kamis Wage. Berikut ini akan di jelaskan selengkapnya mengenai ramalan rezeki weton Kamis Wage menurut Primbon Jawa.

BACA JUGA:Ini Dia Arti Kedutan di Area Kepala Menurut Primbon Jawa

Berdasarkan primbon jawa Kamis Wage adalah weton kelahiran yang memiliki jumlah neptu sebesar 12 yang berasal dari hari Kamis bernilai 8 dan pasaran Wage bernilai 4, sehingga total neptunya 12.

Layaknya seorang lakon, Orang yang memiliki weton Kamis Wage mempunyai naungan watak Pancasuda Satria Wibawa.

Artinya bahwa pemilik weton Kamis Wage adalah orang yang memiliki sifat yang baik hati, mudah menolong orang yang kesusahan, terutama dari kelaurganya.

BACA JUGA:Kediri, Kota yang Ditakuti Petinggi Negara

Akan tetapi pemiliki weton ini memiliki kelemahan mereka sedikit keras kepala dan mudah marah. Sehingga harus berhati-hati ketika menghadapi pemilik weton kamis wage ini.

Dalam kitab primbon jawa weton pemilik Pancasuda Satria Wibawa, orangnya suka bekerja keras, hemat,pandai menabung, dan suka membantu orang lain.

BACA JUGA:Sebelum Rilis! Yuk Kita Intip Spesifikasi Poco X5 Pro

Satria wibawa di gambarkan sosok yang tanpa pamrih, artinya ketika membatu orang dia tidak mengharapkan imbalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: