Baca Doa Nurbuat, untuk Pembuka Rezeki dan Perlindungan Dunia Akhirat!

Baca Doa Nurbuat, untuk Pembuka Rezeki dan Perlindungan Dunia Akhirat!

Cara mengamalkan Doa Nurbuat adalah dengan membacanya secara rutin, idealnya sebanyak tujuh kali setelah shalat tahajud atau shalat sunnah lainnya. -Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Doa Nurbuat sudah terkenal di kalangan ulama atau kyai yang mengamalkan Doa ini. Kitab Al Mujarot banyak menjelaskan berbagai khasiat dari Doa nurbuat.

Rasulullah bersabda setelah salat subuh dan duduk bersama para sahabat di masjid, kemudian datanglah Malaikat Jibril membawa doa Nurbuat seraya berkata “Aku diutus Allah membawa doa nurbuwat untuk diserahkan kepadamu (Rasulullah)".

BACA JUGA:Bosan Jadi Penggangguran? Amalkan Doa Ini agar Cepat Mendapatkan Pekerjaan!

Khasiat Doa Nurbuat salah satunya adalah untuk melindungi individu dari berbagai kesulitan. Khasiat doa Nurbuat dianggap sebagai sarana untuk mencari perlindungan Allah dari segala macam bahaya, termasuk bahaya fisik dan spiritual. Tindakan memohon bimbingan dan rahmat Allah diyakini menciptakan perisai terhadap pengaruh negatif dan kemalangan yang dapat menimpa kita.

Berikut ini telah dirangkum dari berbagai sumber khasiat-khasiat Doa Nurbuat , beserta dengan bacaan lengkap dengan cara mengamalkannya.

BACA JUGA:Cara Cepat Kaya Seperti Kebiasaan Orang China, Boleh Ditiru Nih!

Membaca Doa Nurbuat sebanyak tujuh kali secara rutin diyakini dapat membawa keberkahan dan mendatangkan manfaat tertentu bagi pelakunya. Beberapa keutamaan yang dikaitkan dengan Doa Nurbuat antara lain:

  • Perlindungan dan keselamatan: Dalam Islam, Doa Nurbuat diyakini dapat menjadi perlindungan dari berbagai bahaya dan musibah.
  • Pembukaan pintu rezeki: Banyak orang meyakini bahwa membaca Doa Nurbuat secara rutin dapat membantu dalam membuka pintu rezeki dan memperoleh keberkahan dalam aspek materi.
  • Ketenangan hati dan kebahagiaan: Doa Nurbuat juga dikaitkan dengan membantu seseorang meraih ketenangan hati, kebahagiaan, dan keberkahan dalam hidupnya.
  • Perlindungan dari gangguan makhluk halus: Beberapa orang meyakini bahwa membaca Doa Nurbuat dapat melindungi dari gangguan makhluk halus atau jin jahat.

Namun, kembali lagi bahwa keutamaan dan manfaat yang diyakini terkait dengan membaca Doa Nurbuat dapat berbeda-beda dalam tradisi dan keyakinan masing-masing individu. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang keutamaan atau manfaat khusus yang diyakini dalam tradisi agama tertentu, disarankan untuk mencari panduan dari ahli agama atau sumber-sumber yang terpercaya.

BACA JUGA:Syarat Bikin SIM Tak Lagi Usia 17 Tahun, Patokan Umur Berbeda Sesuai Jenis SIM

Bacaan doa nurbuat arab latin dan artinya, beserta dengan cara mengamalkannya.

Berikut ini adalah bacaan Doa Nurbuat dalam bahasa Arab, dilengkapi dengan transliterasi Latin dan artinya dalam bahasa Indonesia:

Arab:

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ بِأَنَّ لَكَ الْحَمْدُ وَأَنَّكَ أَنْتَ الْوَاحِدُ الْأَحَدُ الصَّمَدُ الَّذِي لَمْ يَلِدْ وَلَمْ تُولَدْ وَلَمْ يَكُنْ لَكَ كُفُوًا أَحَدٌ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: