Ini Dia Tanggal Lahir Calon Tumbal Nyi Roro Kidul, Cirinya Suka ke Pantai!

Ini Dia Tanggal Lahir Calon Tumbal Nyi Roro Kidul, Cirinya Suka ke Pantai!

orang-orang dengan tanggal lahir tersebut seringkali terjebak dalam kepercayaan bahwa ada kekuatan lain yang dapat memengaruhi takdir mereka-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Keyakinan mereka pada kekuatan supranatural dan praktik-praktik kesyirikan terkait dengan pantai dapat membawa mereka menjadi calon tumbal Nyi Roro Kidul.

Tanggal Lahir 14 

Tanggal 14 sering dihubungkan dengan perayaan Hari Valentine di mana cinta dan kasih sayang dirayakan. Orang-orang yang lahir pada tanggal ini cenderung memiliki rasa kagum pada pantai dan suasana romantis yang dihadirkannya.

Namun, di balik romantisme itu, mereka juga cenderung memiliki kecenderungan untuk memohon asmara kepada Nyi Roro Kidul.

BACA JUGA:Coba 12 Trik Sederhana Ini, Kamu Akan Terlihat Awet Muda

Keyakinan bahwa pantai adalah tempat yang cocok untuk mengungkapkan cinta mereka kepada sang penguasa laut dapat membawa mereka menjadi calon tumbal Nyi Roro Kidul.

Tanggal Lahir 31 

Para pemilik tanggal lahir 31 memiliki ketertarikan kuat terhadap pengalaman spiritual di pantai. Mereka tertarik pada cerita-cerita tentang keajaiban dan pengalaman mistis yang terjadi di sekitar laut.

Dalam pencarian mereka akan kedalaman spiritual, mereka sering terlibat dalam meditasi, refleksi, atau praktik spiritual lainnya di tepi pantai.

Namun, kadang-kadang kecenderungan mereka untuk menjelajahi batas-batas iman yang benar dapat membuat mereka rentan terhadap pengaruh Nyi Roro Kidul.

Tanggal Lahir 17 

Bagi mereka yang lahir pada tanggal ini, pantai sering menjadi tujuan utama dalam merayakan berbagai momen. Sambil bersantai dan menikmati liburan di tepi laut, mereka seringkali terjerat dalam keyakinan dan praktik yang bertentangan dengan ajaran agama mereka.

BACA JUGA:Istri Pemilik Weton Ini, Bikin Suami Sukses dan Kaya Mendadak!

Keterikatan mereka pada kepercayaan mistis dan tradisi adat yang melibatkan Nyi Roro Kidul dapat meningkatkan risiko mereka menjadi tumbal Nyi Roro Kidul.

Tanggal Lahir 25 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: