Istri Pemilik Weton Ini, Bikin Suami Sukses dan Kaya Mendadak!

Istri Pemilik Weton Ini, Bikin Suami Sukses dan Kaya Mendadak!

weton seorang wanita yang dipercaya jika sudah menjadi istri nanti akan membawa hoki dan keberuntungan bagi suami dan keluarganya-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bagi masyarakat Jawa, weton merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi. weton dapat diartikan sebagai hari lahir. weton adalah perayaan hari lahir berdasarkan perhitungan kalender Jawa. Pada kalender Jawa weton biasanya identik dengan hari pasaran yang menyertai weton tersebut.

Di kalender Jawa terdapat lima hari pasaran, yakni Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon. Percaya tidak percaya, hingga kini masyarakat Jawa kuno masih mempercayai perhitungan weton yang terdapat dalam Primbon Jawa.

BACA JUGA:Ini Daftar Jadwal Perayaan Idul Adha 2023 di Negara Lain

Hitungan neptu dalam weton wanita berdasarkan Primbon Jawa masih dipergunakan oleh masyarakat Jawa untuk menentukan jodoh yang terbaik bagi seseorang.

Berikut ini merupakan 3 weton seorang wanita yang dipercaya jika sudah menjadi istri nanti akan membawa hoki dan keberuntungan bagi suami dan keluarganya.

1. Minggu Wage

Perempuan yang memiliki weton ini adalah orang yang suci dari segala-galanya. Segala sesuatu ingin selalu dalam kondisi bersih dan indah serta tidak suka berada dalam kondisi atau suasana yang kotor. Orang ini sangat menyukai kebersihan dan termasuk orang yang berbakti kepada suami.

BACA JUGA:Mau Rezeki Datang Secepat Kilat? Lakukan Amalan Ini!

Jika diberi barang yang tidak halal dan bukan haknya, orang ini enggan untuk menerima menjadi kelebihan dari perempuan yang memiliki weton Minggu Wage.

2. Senin Legi

Weton wanita pertama yang murah rejeki dan terus dilimpahkan keberkahan adalah Senin Legi. Wanita yang lahir pada Senin Legisifat pemurah hati, sederhana, dan mudah bergaul. Tak heran bila mereka yang terlahir di weton ini memiliki banyak kolega. Hal iini bisa membuat wanita dengan weton Senin Legi bisa mengembangkan berbagai bisnis.

Atau bahkan membuka lapangan pekerjaan. Dirinya bahkan mampu untuk mempelajari berbagai hal dari para koleganya.

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 20 Juni 2023: Buruan Ambil Rezeki Saldo Rp95.000 Gratis!

Wanita yang lahir pada Senin Legi juga memiliki ambisi yang kuat, pandangan dan perinsip yang teguh. Wanita ini cenderung cocok menjadi wanita karir yang mandiri atau pebisnis wanita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: