Ini Dia Tanggal Lahir Calon Tumbal Nyi Roro Kidul, Cirinya Suka ke Pantai!

Ini Dia Tanggal Lahir Calon Tumbal Nyi Roro Kidul, Cirinya Suka ke Pantai!

orang-orang dengan tanggal lahir tersebut seringkali terjebak dalam kepercayaan bahwa ada kekuatan lain yang dapat memengaruhi takdir mereka-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah Anda percaya pada kekuatan supranatural yang menghuni dunia ini? Sebuah mitos yang telah menghiasi cerita rakyat Indonesia adalah legenda Nyi Roro Kidul, penguasa laut yang menakutkan.

Pantai-pantai di selatan Jawa dipercaya menjadi tempat bersemayamnya sang penguasa yang menentukan nasib para pengunjungnya.

Namun, tahukah Anda bahwa terdapat lima tanggal lahir yang dipercaya menjadi calon tumbal bagi Nyi Roro Kidul?

BACA JUGA:Ini Dia Ciri-ciri Kucing Pembawa Rezeki Melimpah dan Hajat Terkabul!

Rahasia kekuatan Nyi Roro Kidul yang mengganggu para pemilik tanggal lahir ini terletak pada kerusakan iman mereka. Sudah seharusnya kita mempercayai bahwa hanya Tuhan yang memiliki kuasa mutlak atas hidup kita.

Namun, orang-orang dengan tanggal lahir tersebut seringkali terjebak dalam kepercayaan bahwa ada kekuatan lain yang dapat memengaruhi takdir mereka, sekecil apapun itu.

Fenomena ini mencerminkan kerusakan iman dan memasuki wilayah yang dilarang dalam agama. Meski begitu, perlu diingat betul bahwa terawangan semacam ini hanyalah pendapat tak berdasar yang tak layak dipercayai.

Alih-alih menjadikannya sarana menilai karakter atau nasib orang, kita justru harus menjadikannya sebagai bahan renungan bahwa jangan-jangan, kita memiliki berbagai sifat buruk sebagaimana yang dimaksud dalam terawangan ini.

BACA JUGA:AHM Luncurkan New XL750 TRANSALP, Teman Baru Bagi Penjelajah Jalanan

Sebab, sebagai orang beriman, kita harus yakin bahwa hanya kekuasaanNya-lah yang menentukan segalanya, dan bukan yang lain, apalagi tanggal lahir! Maka, sebatas untuk tahu lebih jauh, simak penjelasan berikut ini.

Tanggal Lahir 1 

Orang-orang yang lahir pada tanggal 1 memiliki kecenderungan kuat untuk merayakan setiap pencapaian mereka di pantai.

Mereka menikmati suasana pantai yang enerjik dan keseruan perayaan tahun baru di tepi laut.Namun, dalam ketertarikan mereka terhadap pantai, mereka juga rentan terhadap pengaruh mistis Nyi Roro Kidul.

BACA JUGA:Yuk Kita Kenali HT, Alat Komunikasi Canggih dan Memiliki Beberapa Keunggulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: