Waktu Paling Istimewa Berdoa di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber Sebut Cuman 1 Jam

Waktu Paling Istimewa Berdoa di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber Sebut Cuman 1 Jam

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Hari Jumat merupakan hari yang istimewa bagi umat Islam, salah satu keistimewaannya adalah ada waktu yang paling istimewa untuk berdoa.

Waktu di hari Jumat tersebut istimewa untuk berdoa, karena pada waktu tersebut merupakan waktu yang mustajab untuk berdoa.

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber: Baca Doa Ini, 37 Ribu Malaikat Berebut Mencatat Amal Kita

BACA JUGA:Jangan Lupa Baca Doa ini Hari Jumat! Syekh Ali Jaber: Rezeki Cepat Datang

Syekh Ali Jaber pernah mengungkapkan waktu yang istimewa untuk berdoa di hari Jumat tersebut terbilang singkat. Dimana waktunya hanya ada 1 jam.

Bila kita memanjatkan doa pada jam tersebut, maka menurut Syekh Ali Jaber doa yang kita panjatkan tidak akan ditolak oleh Allah SWT.

Dijelaskan Syekh Ali Jaber, dalam video yang diunggah di kanal Youtube Syekh Ali Jaber, para ulama memiliki pandangan yang berbeda tentang satu jam yang istimewan di hari Jumat untuk berdoa

"Dari kumpulan bermacam Riwayat hadist, satu jam yang paling kuat untuk diterima doanya adalah 1 jam yang terakhir sore hari," terang Syekh Ali Jaber.

Waktu yang istimewa tersebut, dikatakan Syekh Ali Jaber adalah sekitar 1 jam sebelum masuknya waktu maghrib.

"Kira-kira 1 jam sebelum Maghrib kita sudah bisa mendapatkan keutamaan doa mustajab. Silahkan berdoa," tambah Syekh Ali Jaber.

Dalam video tersebut, Syekh Ali Jaber juga menceritakan pengalamannya saat berada di Madinah. Dimana saat ini ia melihat para ulama, guru dan orang-orang sholeh yang ada di Masjid Nabawi memanjat doa pada waktu tersebut.

BACA JUGA:Pengganti Zikir di Hari Jumat, Syekh Ali Jaber Ajarkan 4 Amalan ini

BACA JUGA:Rezeki Mengalir Bertahun-tahun, Syekh Ali Jaber Ajarkan Amalan Singkat ini

Para ulama, guru dan orang-orang sholeh tersebut meninggalkan pekerjaan mereka saat waktu sekitar 1 jam lagi sebelum Maghrib di hari Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: